Podcast ngedrakor!: Mengulas Ending Flower of Evil

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 18:30 WIB
Podcast ngedrakor! episode finale Flower of Evil
Podcast ngedrakor! episode finale Flower of Evil (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Sebuah perjalanan panjang 16 episode menuju akhir kisah Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Flower of Evil. Drama Korea thriller ini boleh jadi salah satu yang terbaik tahun ini.

Pergerakan cerita Flower of Evil sejak episode awal terbilang stabil dalam hal menghadirkan ketegangan. Misteri demi misteri yang muncul tidak dibiarkan terpendam terlalu lama sebelum akhirnya diungkap.

Di episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini, episode finale dari Flower of Evil akan diulas hingga tuntas:

Flower of Evil berkisah tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang ahli besi yang menyimpan rahasia kelam soal masa lalunya. Dari kota tempatnya berasal, sebuah misteri pembunuhan yang terpendam sejak lama mencuat ke permukaan dan menyeret identitasnya yang lain.

Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah istri Baek Hee Sung yang berprofesi sebagai polisi dan detektif. Dia pun harus dihadapkan dengan kenyataan pahit bahwa suaminya bukanlah sosok yang dia kenal sejak lama.

Bersama dengan Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo) mereka terlibat dalam berbagai ketegangan yang mengancam. Identitas Baek Hee Sung yang sebenarnya, masa lalu yang kelam, kebenaran soal pembunuhan berantai di masa lalu, serta kemunculan sosok-sosok yang telah lama menghilang menjadi bagian dari keseruan dari drama Korea Flower of Evil.

Lebih dari 1,3 juta orang menyaksikan Flower of Evil di penayangan episode 16 pada 23 September 2020. Rating episode ini tercatat jadi rating tertinggi sepanjang musimnya yakni di angka 6.6% untuk penonton di Seoul saja dan 5.7% untuk penonton di seluruh Korea Selatan di slot jam tayangnya.

Flower of Evil adalah drama Korea yang diarahkan oleh Kim Cheol Kyu yang sebelumnya menyutradarai Chicago Typewriter dan Emergency Couple, dengan naskah yang ditulis oleh Yoo Jung Hee.

(ron/dar)