BTS Persembahkan Mikrokosmos untuk ARMY di Acara Jimmy Fallon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 12:22 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

Memasuki hari keempat #BTSWEEK, BTS kembali membawakan lagu hits mereka. Kali ini mereka membawakan lagu Mikrokosmos yang merupakan persembahan spesial untuk ARMY.

BTS membawakan lagu tersebut secara langsung dengan mengenakan busana yang didominasi warna biru, hitam, dan putih. Pakaian yang mereka kenakan seakan menceritakan isi dari lagu Mikrokosmos.

Dalam lagu Mikrokosmos, BTS mengibaratkan semua makhluk hidup sebagai bintang yang bercahaya. Masing-masing memiliki tugas dan arti masing-masing, sehingga ketika cahaya tersebut pergi, dunia tidak akan sama lagi.

BTS juga memberikan persembahan spesial berupa cahaya yang dibentuk seperti lambang BTS dan ARMY menggunakan drone. Tak lama setelah penampilan tersebut, #BTSonFallon_D4 langsung menjadi trending topic.


Banyak fans yang mengaku terharu dan merasa terhibur dengan penampilan BTS kali ini. Apalagi Mikrokosmos memiliki arti yang sangat spesial bagi ARMY.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, penampilan BTS di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon masih akan berlanjut esok hari. Nantikan penampilan yang tak kalah spesial dari BTS esok hari, ya!

Di sisi lain, BTS baru saja mengungkap kolaborasinya dengan Jason Derulo. Melalui akun YouTube resmi, BTS mengunggah video lirik untuk lagu remix Savage Love milik Jawsh 685 dan Jason Derulo.

Remix tersebut bukan merupakan duet biasa, karena BTS juga memasukkan lirik berbahasa Korea di dalam lagu Savage Love.

BTS juga baru saja mengumumkan kehadirannya di Billboard Music Awards 2020 pada 14 Oktober 2020. Mereka dinominasikan dalam 2 kategori, yaitu Top Duo/Group dan Top Social Artist.

BTS juga kini tengah mempersiapkan diri untuk perilisan album BE pada 20 November 2020. Pre-order untuk edisi deluxe dari album BE sudah bisa dilakukan sejak 28 September 2020.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)