BTS Kenang Masa Sekolah dan Bawakan Black Swan di Acara Jimmy Fallon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 12:38 WIB
Fashion BTS dalam MV Dynamite
Foto: Facebook BTS
Jakarta -

Di hari ketiga penampilan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, BTS kembali membawakan lagu hits. Mereka juga mengobrol dan bermain game bersama Jimmy Fallon.

Dalam kesempatan tersebut, BTS dan Jimmy Fallon bermain game bernama Dance Your Feelings. Mereka diminta untuk bergaya berdasarkan tema yang diminta, dengan latar belakang lagu-lagu BTS.

Tak hanya itu, BTS juga mengobrol dengan Jimmy soal masa-masa SMA mereka. RM mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai seorang 'nerd' karena menghabiskan waktunya untuk belajar di sekolah di samping mendengarkan lagu-lagu rap seperti milik Nas dan Eminem.

[Gambas:Youtube]

Sementara V dan Jimin, yang menghabiskan waktu sekolah bersama, merupakan dua tipe anak sekolah yang berbeda. V kerap tertidur di sekolah sementara Jimin adalah tipe anak yang rajin belajar.

Jin, di sisi lain, mengaku bukan tipe anak yang menonjol. "Aku tipe anak yang pendiam tapi suka bercanda dengan teman-temanku," ujarnya.

Jika Suga adalah tipe anak yang tidak begitu tertarik dengan sekolah, J-Hope di sisi lain adalah sosok anak populer. Karena bakatnya dalam menari, ia kerap diminta untuk tampil mengisi festival sekolah.

Sementara Jungkook, sebagai member paling muda, mendapatkan perhatian lebih dari para member BTS di masa sekolahnya. "Kami semua berkumpul di hari aku pertama masuk sekolah dan lulus karena saat itu aku sudah debut. Sehingga mereka semua ada bersamaku di masa sekolah," ungkap Jungkook.

[Gambas:Youtube]

Di akhir penampilannya, BTS membawakan lagu yang dirilis awal tahun 2020, Black Swan. Mereka tampil mempesona dengan busana serba hitam bak angsa hitam yang sebenernya.

Esok hari BTS akan kembali membawakan lagu hitsnya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dalam rangkaian #BTSWEEK. Nantikan penampilan mereka besok ya, ARMY!



Simak Video "Merchandise BTS Dilarang ke China, Ini Tanggapan Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)