Kembali Tampil di #BTSWEEK Jimmy Fallon, BTS Bawakan Lagu Home

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 12:22 WIB
Fashion BTS dalam MV Dynamite
Foto: Facebook BTS
Jakarta -

BTS kembali tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sebagai bagian dari #BTSWEEK. Di hari kedua, mereka kembali membawakan lagu hits.

Kali ini BTS membawakan lagu bertajuk Home. Sesuai judulnya, para member terlihat bersenang-senang di dalam rumah.

Mereka mengenakan busana santai sambil bermain di dapur hingga ruang keluarga. Para member BTS seakan mengajak para ARMY yang juga sedang berada di rumah untuk mendengarkan musik mereka sambil bersenang-senang.

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon secara spesial membuat sebuah program yang dikhususkan untuk BTS dan ARMY. Selama 5 hari berturut-turut, BTS akan tampil secara spesial menyuguhkan penampilan berbeda.

Sebelumnya, BTS membawakan lagu IDOL di hari pertama #BTSWEEK. Mereka tampil mengenakan busana tradisional Korea Selatan dengan sentuhan modern dengan latar belakang Istana Gyeongbokgung di Seoul.

[Gambas:Youtube]

Mereka juga menyanyikan lagu Dynamite bersama Jimmy Fallon dan The Roots. Penampilan retro yang penuh warna mereka disambut meriah oleh ARMY.

Nah, nantikan penampilan BTS kembali di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon esok hari ya!

Sementara itu BTS baru saja mengumumkan perilisan album baru bertajuk BE. Rencananya album tersebut akan dirilis pada 20 November 2020.

Dalam album ini, Dynamite, yang sebelumnya dirilis dan memecahkan sejumlah rekor, juga termasuk dalam daftar. Selain itu ada sejumlah lagu lain yang dideskripsikan memiliki genre berbeda-beda dan menunjukkan jati diri BTS yang sebenarnya.

Para member BTS juga diketahui ikut turun langsung dalam proses pembuatan album. Bukan hanya soal lagu dan lirik, tetapi juga konsep yang akan dibawakan untuk comeback kali ini.

Pre-order untuk album BE (Deluxe Edition) dibuka mulai Senin (28/9) mulai pukul 11.00 waktu Korea Selatan atau 09.00 WIB secara online dan offline.



Simak Video "Merchandise BTS Dilarang ke China, Ini Tanggapan Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)