BTS Tampil di Istana Gyeongbokgung untuk Jimmy Fallon, Tonton di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 16:04 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)
Jakarta -

BTS kembali memeriahkan acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dengan penampilan mereka. kali ini, RM Cs tampil secara spesial di Istana Gyeongbokgung.

Penampilan BTS tersebut merupakan bagian dari BTS Week, acara spesial yang dibuat oleh The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk BTS dan ARMY. Nantinya BTS akan menampilkan aksi berbeda, mulai dari tampil membawakan lagu-lagu hits hingga wawancara virtual selama 5 hari berturut-turut.

BTS Week dimulai dengan penampilan BTS di Istana Gyeongbokgung di Seoul membawakan lagu IDOL. Mereka tampil mengenakan busana tradisional Korea yang dipadukan dengan sentuhan modern.

[Gambas:Youtube]

Selain itu, Jimmy Fallon dan The Roots juga bergabung dengan BTS untuk menyanyikan lagu Dynamite. Penampilan mereka semakin menghibur dengan warna-warna pastel dan konsep retro yang ditampilkan.

[Gambas:Youtube]

Tak lama setelah penampilan BTS di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon diunggah di YouTube, tagar #BTSWEEK pun langsung muncul di trending topic dunia. ARMY mengungkapkan kegembiraan mereka dengan konten terbaru BTS yang dipersembahkan oleh sang idola dan juga Jimmy Fallon.

Sementara itu, BTS baru saja kembali memecahkan rekor lewat lagu Dynamite. Lagu tersebut kembali merajai chart Billboard setelah sebelumnya berada di posisi kedua selama beberapa pekan.

Sebelumnya BTS menjadi satu-satunya K-Pop yang berhasil merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut. Dengan prestasi baru tersebut, BTS kini menjadi satu-satunya K-Pop yang merajai chart selama 3 pekan.

Tak berhenti di sana.BTS juga merajai 2 chart terbaru Billboard, yaitu Global 200 dan Global Excl. US, yang datanya diambil dari penjualan dan streaming di seluruh dunia. BTS memecahkan rekor sebagai satu-satunya musisi yang berhasil menempati posisi pertama di 3 chart Billboard sekaligus.

Selamat, BTS!



Simak Video "Merchandise BTS Dilarang ke China, Ini Tanggapan Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)