ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor! detikcom

Yumi di Antara 2 Mantan, Sel Cinta Turun Tahta

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 18:04 WIB
Podcast ngedrakor!
Foto: dok. TVING
Jakarta -

Sebuah perjalanan yang panjang buat Yumi hingga ada di titik ini. Episode 9 dan 10 drama Korea Yumi's Cells semakin menunjukkan perkembangan buat karakter yang diperankan Kim Go Eun tersebut. Tak hanya jadi lebih dewasa, Yumi juga jadi semakin fokus dalam mengejar mimpi dan kariernya sebagai penulis. Tapi akankah semuanya lancar-lancar saja?

Yumi akhirnya putus dari Babi (Park Jinyoung) dan sejauh ini semua tampak baik-baik saja. Akankah hal ini bertahan lama? Apalagi Woong (Ahn Bo Hyun) kini kembali dan sudah sukses. Apakah hati Yumi bisa kembali bergetar buat Woong?

Dengarkan ulasan drama Korea Yumi's Cells di Podcast ngedrakor! detikcom di bawah ini:

Karakter baru diperkenalkan di episode 9 dan 10, dia bernama Control Z (diperankan oleh P.O). Control Z merupakan seorang ilustrator buat novel grafis/webtoon yang ceritanya ditulis Yumi. Meski kemunculannya di awal terasa sangat tiba-tiba, namun Control Z punya andil yang besar buat keputusan Yumi untuk mengakhiri hubungannya dengan Babi.

Tentu saja ini bukan keputusan yang mudah buat Yumi. Babi, dengan segala pesona yang dia miliki, bisa membuat Yumi bahagia selama ini. Bahkan Yumi bisa menyukai hal-hal yang sebelumnya tidak dia sukai. Namun Babi sudah melanggar hal-hal mendasar yang sangat dihindari Yumi dari seorang pria.

Putusnya Yumi dan Babi juga membawa perubahan besar di Desa Sel Yumi. Sel Cinta kini turun tahta dan tidak lagi menjabat Prime Cell. Hal ini tentu akan membawa banyak perubahan buat Yumi dan caranya menjalani hidup ke depannya.

Apakah setelah ini Yumi akan bisa move on dengan mudah dari Babi?

Dengarkan ulasannya di Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa di-streaming di semua platform podcast termasuk Spotify, Anchor, Google Podcast, dan Apple Podcasts.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT