ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor! detikcom

Yumi's Cells Season 2: Rusak Move On Gegara Rice Cooker

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 18:52 WIB
Yumis Cells 2
(Foto: dok. TVING) Episode 5 dan 6 Yumi's Cells season 2 dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa didengarkan di sini!
Jakarta -

Senang sekali rasanya melihat Woong kembali ke layar Yumi's Cells season 2. Masih ada hal yang belum terselesaikan antara dirinya dengan Yumi dan ini waktu yang tepat untuk memperbaiki semua hal. Kecuali... Yumi sudah move on dan merasa tak perlu lagi melihat ke belakang.

Kehidupan Yumi (Kim Go Eun) banyak berubah di musim ini. Nggak hanya dia punya pacar baru yaitu Babi (Park Jinyoung), dia juga memutuskan untuk berhenti kerja di perusahaan untuk mengejar mimpi jadi penulis. Di satu sisi, memang ini terdengar sangat dreamy dan positif. Di sisi lain, Yumi masih dihantui rasa cemas soal kestabilan hidupnya.

Episode 5 dan 6 Yumi's Cells season 2 dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa didengarkan di bawah ini:

Yumi sedang butuh uang tambahan buat membelikan Babi kado natal ketika dia ingat masih punya rice cooker baru, hadiah dari sebuah kompetisi, yang belum dibuka dan digunakan. Dia menjual rice cooker itu lewat platform online dan bertemu pembeli bernama Patdol.

Kita bisa tebak Patdol siapa: Woong.

Di tengah guncangan kehidupannya, Woong (Ahn Bo Hyun) sedang berusaha menapak lagi di kedua kakinya. Kehidupan Woong sedang tidak baik: dia tak punya banyak uang lagi, tak ada perusahaan lagi, tak ada apartemen bagus lagi, dan tidak punya Yumi lagi untuk mendukungnya. Woong tinggal di sebuah kamar sempit dan harus berhemat untuk bertahan hidup.

Tiba-tiba saja, dia bertemu dengan Yumi dan terungkap bahwa selama ini dia masih belum bisa melupakan mantan pacarnya itu. Lalu bagaimana dengan Yumi? Apakah pertemuan itu akan mengubah segalanya?

Ada satu adegan yang benar-benar membuat fans Yumi's Cells season 1 melayang ketika Yumi bertemu Woong. Namun pada akhirnya kenyataan memang tidak selalu indah. Keputusan yang berat, meskipun terasa paling tepat diambil oleh Yumi kali ini.

Tidak bisa mengabaikan peran para sel dan pengisi suara mereka yang brilian di Yumi's Cells 2. Adegan yang berhubungan dengan planet dan sel tangan kanan dijamin akan bikin kamu gemas, apalagi ketika melihat sel nafsu yang kegirangan.

Dengarkan ulasan Yumi's Cells season 2 di Podcast ngedrakor! di semua platform streaming podcast.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT