ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor! detikcom

Yumi's Cells 2 episode 7-8: Serius Deh, Yumi Mending Jangan Sama Babi!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 16:20 WIB
Yumis Cells 2
(Foto: dok. TVING) Kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! detikcom di semua platform streaming podcast. Atau kamu bisa langsung di sini!
Jakarta -

Ada banyak hal yang terjadi dalam dua episode Yumi's Cells 2 yang tayang pekan lalu. Tahan dulu untuk ulasan episode terbaru, di episode Podcast ngedrakor! kali ini diulas momen-momen dari episode 7 dan 8.

Kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! detikcom di semua platform streaming podcast. Atau kamu bisa langsung klik play di bawah ini:

Ada lebih banyak sel lagi yang muncul di Yumi's Cells season 2. Kali ini, sel-sel yang ditampilkan datang dari seorang pria dari masa lalu Yumi (Kim Go Eun) bernama Ahn Dae Yong (Jun Suk Ho). Siapa sangka ternyata Yumi punya peran yang sangat besar buat Ahn Dae Yong. Semesta mempertemukan mereka lagi belasan tahun kemudian.

Ahn Dae Yong adalah editor penerbitan yang ingin menerbitkan novel pertama Yumi. Dia tidak pernah menyangka akan bertemu lagi dengan Yumi di masa kini. Di situlah, kita diajak masuk ke dalam pikiran dan sel Ahn Dae Yong yang ternyata punya penampilan berbeda dari sel-sel yang sudah kita lihat di drama Korea Yumi's Cells selama ini.

Sel-sel Ahn Dae Yong punya perawakan tinggi, besar, dan berotot. Kebanyakan adalah pria-pria dewasa. Uniknya, beberapa sel ini sangat melankolis dan dramatis. Jauh berbeda dari penampilan luar Ahn Dae Yong yang terlihat dewasa dan bersahaja.

Sejauh ini, perjalanan Yumi sebagai penulis terbilang lancar. Tapi kisah cintanya mendadak ada benturan.

Kita diperkenalkan dengan karakter baru bernama Da Eun (Shin Ye Eun). Dia adalah tetangga sekaligus anak magang di kantor Babi (Park Jinyoung). Keakraban mereka sempat membuat Yumi curiga, namun dia selalu berusaha menghalau perasaan buruk itu. Sementara di akhir episode 8, Babi dan Da Eun mulai melakukan pergerakan yang bikin penonton geregetan.

Yumi's Cells season 2 masih tayang dan bisa disaksikan di Viki.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT