ADVERTISEMENT

Akting 'Gila' Seo Yea Ji di Eve Tuai Perdebatan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 16:40 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve
Seo Yea Ji di drama Korea Eve. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Seo Yea Ji tengah menjadi sorotan soal aktingnya di drama Korea Eve. Ia memerankan Lee Ra El yang ingin membalaskan dendamnya.

Ra El diceritakan terlibat dalam perceraian keluarga konglomerat Korea Selatan. Drama Korea ini memiliki alur cerita yang sulit ditebak.

Walaupun begitu, akting Seo Yea Ji di episode terbaru menuai perdebatan di kalangan netizen. Diceritakan Ra El marah karena provokasi Han So Ra (Yoo Seon) dan mengancam Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) yang mengkhianatinya.

Saat berbicara dengan Jang Moon Hee, Lee Ra El tampak emosional dan tak bisa menahan air matanya. Ia menunjukkan ekspresi tajam sambil mencoba mencekik dirinya sendiri.

Akting Seo Yea Ji tersebut mendapatkan respons beragam dari netizen. Apalagi setelah suara Lee Ra El berubah karena aktingnya di adegan tersebut, banyak yang merasa hal tersebut terlalu berlebihan.

"Aku malah melihat aktingnya komikal," ujar salah satu netizen.

"Tiba-tiba suaranya berubah seperti menggunakan gas helium," tambah lainnya.

Walaupun begitu, tak sedikit juga yang memuji akting Seo Yea Ji. Banyak juga yang memuji jalannya cerita drama Korea Eve.

"Aku sangat suka Eve," ungkap penonton lain.

"Menurutku ini adalah drama terbaik saat ini," tambah lainnya.

Eve menuai kritikan sejak penayangan episode pertama. Salah satunya tentang adegan seks yang diperlihatkan di episode pertama.

Walaupun adegan ranjang sudah bukan hal baru di drama Korea, namun banyak yang mempermasalahkan di mana adegan tersebut dilakukan.

Diceritakan, Jang Jin Wook dan Lee Rael melakukan hubungan suami-istri di belakang panggung usai tampil di acara untuk taman kanak-kanak. Hal ini membuat drakor Eve mendapatkan komentar-komentar negatif dari publik.

Walaupun begitu, Eve tetap memperlihatkan rating yang cukup baik. Bahkan Seo Yea Ji menjadi aktris yang paling banyak dibicarakan saat ini.



Simak Video "Seo Ye Ji Minta Maaf Soal Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT