Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Terlibat Skandal dalam Drakor Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 21:26 WIB
Jung Kyung Ho
Jung Kyung Ho. Foto: SURE Magazine.
Jakarta -

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dipersatukan dalam proyek drama yang sama. Keduanya dikonfirmasi membintangi drama Korea One-Shot Scandal.

One-Shot Scandal bercerita tentang dua orang yang terus terlibat dalam kompetisi yang berhubungan dengan ujian masuk universitas. Drama ini mengangkat sebuah skandal antara pemilik kios penjual lauk yang masuk dalam dunia persaingan ujian masuk universtas dan seorang instruktur sebuah les privat.

Jeon Do Yeon akan membintangi sosok Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat masuk ke dalam pasar ujian masuk universitas. Ia juga merupakan bos dari National Representative Side Dish SHop.

Meskipun lelah dengan kehidupan, Nam Haeng Sun adalah sosok yang tangguh, percaya pada pilihannya, dan tidak suka beralasan. Namun, ia terus terlibat dengan Choi Chi Yeol setelah masuk ke dalam bursa les privat.

Di sisi lain, Jung Kyung Ho akan membintangi sosok Choi Chi Yeol, seorang instruktur yang terlahir jenius dan pekerja keras. Ia tak cuma punya keterampilan luar biasa, tapi juga seorang juru bicara yang hebat.

Meskipun begitu, dia tak bisa bersantai walaupun sesaat. Setelah bertemu dengan Nam Haeng Sun yang energik dan optimis, keduanya akan mengambil bagian dalam kisah yang manis dan mendebarkan.

Naskah One-Shot Scandal akan ditulis oleh Yang Hee Seung yang sebelumnya sukses lewat Once Again. Sementara Yoo Jae Won, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Hometown Cha-Cha-Cha, ditugaskan menjadi sutradara.

One-Shot Scandal rencananya akan ditayangkan pada 2023.



Simak Video "Ronaldinho Main ke Rumahnya, Raffi Ahmad: Amazing!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)