Confimed! Drakor D.P. Kembali dengan Musim Kedua

ADVERTISEMENT

Confimed! Drakor D.P. Kembali dengan Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 08:25 WIB
D.P.
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan mencuri perhatian lewat drama Korea D.P. Telah dikonfirmasi, drama Korea bertemakan perundungan di kamp militer tersebut akan kembali dengan musim kedua.

D.P. diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, merupakan singkatan dari Deserter Pursuit. Drama Korea original Netflix ini mengangkat kisah sebuah pasukan khusus di kamp militer yang ditugaskan untuk mengejar para pembelot. Jung Hae In memerankan sosok Ahn Jun Ho, prajurit baru yang direkrut untuk bergabung dengan D.P.

Koo Kyung Hwan memerakankan sosok Han Ho Yeol, pimpinan dari pasukan khusus D.P. Keduanya pun mengejar para pembelot yang kabur dari kamp militer dengan alasan berbeda-beda.

Belum lama ini, D.P. menjadi satu-satunya drama Korea yang terpilih dalam daftar Best International Shows of 2021 versi New York Times. Banyak pujian yang diberikan kepada D.P. atas kisah-kisah mengharukan dari para prajurit.

Akhir dari musim pertama D.P. pun meninggalkan sebuah pertanyaan besar. Sehingga, tak sedikit publik yang menantikan kemungkinan kisah mereka berlanjut ke musim kedua.

Dikutip dari Soompi, D.P. dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Sutradara Han Joon Hee akan kembali berkolaborasi dengan penulis Kim Bo Tong yang merupakan penulis dari webtoon yang diadaptasi.

Climax Studio akan bertanggung jawab dalam produksi musim kedua. Sebelumnya, mereka juga memproduksi musim pertama dan drama Korea Netflix populer lainnya, Hellbound.

Namun masih belum bisa dipastikan kapan musim kedua akan ditayangkan. Pihak Netflix juga masih belum memberikan komentar terkait hal ini.

Sementara itu, Jung Hae In akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea Snowdrop. Ia akan beradu peran dengan Jisoo BLACKPINK. Drama ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Jung Hae In hingga Hyeri Juga Nonton Konser BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT