ADVERTISEMENT

All of Us Are Dead 2 Dikonfirmasi, Bakal Jawab Nasib Cheong San?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 14:20 WIB
All of Us Are Dead 2
All of Us Are Dead 2. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

All of Us Are Dead mencuri perhatian global sejak ditayangkan perdana pada Januari 2022. Kini, musim kedua serial tentang wabah zombie tersebut dikonfirmasi kembali dengan musim kedua.

All of Us Are Dead mengikuti perjalanan sekelompok siswa SMA yang harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie di sekolah. Episode final dari musim pertama sukses membuat penasaran para penonton.

Musim pertama berakhir dengan enam siswa yang berhasil diselamatkan, namun dikarantina oleh pemerintah. Choi Nam Ra, yang dibintangi oleh Cho Yi Hyun, berubah menjadi setengah zombie sementara Lee Cheong San (Yoon Chan Young), kemungkinan meninggal dunia namun masih belum dikonfirmasi oleh tim produksi.

Sehingga, keberadaan musim kedua membuka dua kemungkinan baru. Cheong San yang hidup setengah zombie seperti Nam Ra, atau memang benar-benar sudah meninggal.

Namun, bersamaan dengan konfirmasi musim kedua, Netflix juga merilis video singkat yang memunculkan para karakter utama All of Us Are Dead. Salah satunya Yoon Chan Young, yang semakin membuat publik percaya karakternya akan kembali di musim kedua.

"Halo semua sudah lama tidak bertemu. Terima kasih kepada semua fans yang sudah memberikan dukungan kepada musim pertama All of Us Are Dead," ujar Yoon Chan Young membuka video singkat tersebut.

"All of Us Are Dead Season 2 sudah dikonfirmasi! Kami harap kalian juga akan suka dengan musim keduanya," tambah Park Solomon.

Namun hingga kini, masih belum ada kepastian kapan musim kedua All of Us Are Dead akan ditayangkan.

Sebelumnya, All of Us Are Dead langsung memuncaki daftar Top 10 Netflix sejak awal penayangan. Serial ini menjadi serial yang tidak berbahasa Inggris yang paling banyak disaksikan di 91 negara dan bertahan selama dua pekan.

Di Indonesia sendiri, All of Us Are Dead berhasil bertahan selama tujuh minggu berturut-turut di daftar Top 10 Netflix.

All of Us Are Dead menjadi satu dari dua tayangan Korea (selain Squid Game) yang menduduki peringkat teratas Top 10 Netflix dalam kategori serial non-English paling populer di seluruh dunia. Selain itu, serial ini juga telah ditonton sebanyak 361,02 juta jam dalam 10 hari pertama.



Simak Video "'All Of Us Are Dead 2' Confirm! Lee Cheong San Masih Hidup?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT