ADVERTISEMENT

Money Heist: Korea-Joint Economic Area, Ketika Korsel dan Korut Bersatu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 13:49 WIB
Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1
Money Heist Korea. Foto: JUNG JAEGU/NETFLIX/JUNG JAEGU/NETFLIX
Jakarta -

Netflix akhirnya memberikan informasi baru mengenai drama Korea yang sudah dinanti, Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Serial ini siap ditayangkan pada 24 Juni 2022.

Money Heist: Korea-Joint Economic Area merupakan adaptasi dari tayangan fenomenal, La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini akan menyuguhkan aksi laga yang seru dan menegangkan.

Menjelang penayangannya, Money Heist: Korea-Joint Economic Area merilis teaser perdana yang semakin memicu rasa penasaran penonton. Dengan proses reunifikasi yang sudah di depan mata, Korea Utara dan Korea Selatan mendirikan Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menghasilkan sebuah mata uang baru.

Meski awalnya diharapkan dapat menjadi dasar untuk serikat ekonomi yang stabil, hal ini justru menciptakan ketimpangan besar bagi banyak orang.

"Yang kaya makin kaya," ujar salah satu karakter.

[Gambas:Youtube]

Bertekad menghadapi dunia yang tak adil, sekelompok pencuri, termasuk mantan prajurit dari Utara bernama Tokyo, bersatu di bawah arahan sang pemimpin yang dikenal dengan nama Profesor. Bersama-sama mereka menyusun rencana untuk menjalankan sebuah perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi: mencuri uang yang bahkan belum ada!

Mereka pun harus bersiap menghadapi para musuh, yaitu satuan tugas gabungan yang dipimpin Spesialis Negosiasi Korea Selatan Seon Woo Jin dan agen Korea Utara Cha Moo Hyu. Adu siasat yang rumit dan waktu yang terus berpacu juga akan semakin menambah kehebohan di serial ini.

"Premis cerita yang bertemakan mata uang bersama dan percetakan uang yang dibangun di Area Keamanan Bersama (yang memisahkan Korea Utara dan Korea Selatan saat ini) akan memberi sentuhan unik dan khas Korea pada kisah aslinya," ungkap Ryu Yong Jae, sang penulis.

Selain itu, video teaser juga menunjukkan beberapa karakter yang ada dalam serial ini, termasuk Profesor (Yoo Ji Tae), Tokyo (Jung Jong Seo), dan Berlin (Park Hae Soo) dalam balutan jumpsuit merah dan topeng tradisional Korea Hahoe. Nah, nantikan penayangannya, ya!



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT