Lee Junho dan YoonA SNSD Jadi Sepasang Kekasih di Drakor King the Land

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 11:27 WIB
YoonA SNSD dan Junho 2PM jadi MC di acara MBC Gayo Daejaejun pada Jumat, 31 Desember 2021.
Lee Junho dan YoonA SNSD. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Setelah sukses dengan The Red Sleeve, Lee Junho akhirnya mengkonfirmasi proyek selanjutnya. Ia akan membintangi drama King the Land dan dipertemukan dengan YoonA SNSD.

King the Land mengangkat cerita tentang anak seorang konglomerat bernama Goo Won, yang tidak tahan kepura-puraan. Ia bertemu Cheon Sa Rang yang tak pernah berhenti tersenyum, walaupun sedang tidak ingin, demi pekerjaan.

Bersama, keduanya berjalan beriringan untuk menemukan kebahagiaan agar mereka bisa sama-sama tersenyum dengan tulus. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan memerankan Goo Won, salah satu keturunan konglomerat yang bertarung untuk mendapatkan warisan King Group, pemilik hotel, maskapai, hingga perusahaan distribusi. Dengan pemikiran yang cerdas, kewibawaan, dan pesona yang menawan, Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat jika bicara soal hubungan asmara.

YoonA akan membintangi Cheon Sa Rang, seorang perempuan yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Ia bekerja di King Hotel, yang di masa mudanya memberi kenangan indah, dan membuatnya bertambah dewasa saat dihadapkan dengan segala macam prasangka dan kesalahpahaman.

Cheon Sung Il, yang sebelumnya sukses lewat All of Us Are Dead, akan berpartisipasi sebagai salah satu kreator untuk King the Land. Drama ini akan diproduksi oleh npio Entertainment yang sebelumnya memproduksi The Red Sleeve, Forecasting Love and Weather, dan A Time Called You. BY4M juga akan ikut memproduksi drama tersebut.

Setelah menyelesaikan proses casting, King the Land rencananya akan memulai syuting di paruh kedua 2022. Namun, masih belum diputuskan kapan drama ini akan ditayangkan dan juga stasiun TV yang akan menyiarkannya.



Simak Video "YoonA SNSD dan Junho 2PM Akan Bintangi Drakor Rom-com"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)