Ada The Red Sleeve, 5 Drakor Terbaik Lee Jun Ho 2PM

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 20:04 WIB
Drama Korea The Red Sleeve
Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Baru-baru ini, Junho 2PM meriah penghargaan sebagai Top Excellence Awards di MBC Drama Awards 2021. Dia berhasil mendapat penghargaan tersebut berkat perannya di drama The Red Sleeve.

Dia berperan sebagai Yi San yang kemudian menjadi Raja Jeongjo yang merupakan cucu Raja Yeongjo yang sombong dan perfeksionis. Dia terus beruusaha untuk menjadi raja yang baik hati, tapi kematian ayahnya telah meninggalkan trauma emosional di hatinya.

Tidak hanya The Red Sleeve, ada sederet drama terbaik yang dibintangi oleh Lee Jun Ho. Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Wok of Love

[Gambas:Youtube]

Drama rom-com dengan tema makanan ini berkisah tentang sekelompok pria dan wanita yang lebih panas dari minyak mendidih dalam wajan panas yang mendesis. Di seberang jalan Giant Hotel bintang enam, berdiri sebuah restoran Cina kecil dan kumuh bernama Hungry Wok.

Doo Chil Sung, pemilik restoran dan mantan gangster dari Geng Biduk, mengambil alih restoran untuk menyediakan tempat kerja bagi mantan anggota gengnya. Suatu hari, mantan koki bintang Seo Poong, dan pewaris bangkrut Dan Sae Woo, yang hidupnya terbalik dalam semalam, datang mengunjungi Chil Sung atas bantuannya untuk membuat mereka bangkit kembali.

2. Confession

[Gambas:Youtube]

Confession menceritakan tentang ketika Choi Do Hyun masih kecil, dia memiliki penyakit jantung. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit. Dia secara ajaib memiliki kesempatan untuk transplantasi jantung.

Tepat setelah operasi transplantasi jantung yang sukses, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan dan menerima hukuman mati. Untuk menyelidiki kasus ayahnya, Do Hyun kini bekerja sebagai pengacara.

3. Rain or Shine

[Gambas:Youtube]

Beradu akting dengan Won Jin Ah, Rain or Shine berkisah tentang Lee Gang-Doo bermimpi menjadi pemain sepak bola, tetapi sebuah kecelakaan mengakhiri mimpi itu. Ayahnya meninggal dalam kecelakaan itu dan kakinya patah.

Lee Gang Doo menghabiskan 3 tahun di rehabilitasi. Sekarang, dia tidak punya apa- apa dan hanya menyia-nyiakan hari-harinya. Gang Doo kemudian bertemu Ha Moon Soo.

Ha Moon-Soo juga mengalami kecelakaan yang sama yang membunuh adiknya. Dia telah menderita dari rasa bersalah bahwa dia selamat.

Dia telah menjalani hidupnya dengan sungguh-sungguh, sambil menekan perasaannya. Setelah bertemu Lee Gang Doo, Moon Soo mulai mengungkapkan perasaannya yang tersembunyi

4. Good Manager

[Gambas:Youtube]

Bergenre komedi kriminal, drama ini bercerita tentang Kim Sung Ryong dulunya mengelola uang untuk sebuah geng, tetapi secara kebetulan, ia mulai bekerja sebagai kepala departemen akuntansi untuk Perusahaan TQ. Dia berjuang untuk menyelamatkan Perusahaan TC yang membusuk dengan berjuang melawan korupsi dan irasionalitas di perusahaan tersebut.

Junho berperan sebagai Seo Yul yang pernah menjadi jaksa ace sampai ketua grup TQ mengangkatnya menjadi Direktur Keuangan.

5. The Red Sleeve

[Gambas:Youtube]

Drama adaptasi novel dari judul yang sama, The Red Sleeve berlatar abad ke-18 yang berkisah tentang Sung Deok Im adalah seorang wanita istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Yi San dan dia jatuh cinta padanya.

Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. Dia sekarang menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tapi dia menolak. Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir.

Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok Im menjadi selir Raja Jeongjo.



Simak Video "Ustaz Yusuf Mansur Bicara Viral Beli Real Madrid Jadi 'Real Masjid'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)