Lee Se Hee Gabung D.O EXO Bintangi True Swordsmanship

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 18:29 WIB
Lee Se Hee
Lee Se Hee. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

D.O EXO dikonfirmasi akan membintangi drama Korea True Swordsmanship. Lee Se Hee pun akan bergabung dalam proyek yang sama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak KBS yang akan menayangkan drama Korea True Swordsmanship. Lee Se Hee dikonfirmasi akan turut membintangi drama ini bersama D.O.

"Lee Se Hee, yang mendapatkan banyak cinta atas aktingnya sebagai Park Dan Dan di Young Lady and Gentleman, dan berakhir dengan rating 38,2 persen, akan bergabung dengan True Swordsmanship," ungkap KBS.

True Swordsmanship adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung. Ia merupakan sosok yang berperilaku buruk dan menggunakan cara-cara praktis dan tidak menuruti prosedur standar untuk menghentikan para penguasa yang korup dan merugikan masyarakat.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Ho yang sebelumnya sukses lewat Move to Heaven. Lim Young Bin dipercaya sebagai penulis naskahnya.

Lee Se Hee akan memerankan sosok Shin Ah Ra, jaksa senior di bagian investigasi kriminal. Ia dikenal sebagai sosok yang rapi dalam menyelesaikan permasalahan sehingga dijadikan tangan kanan kepala kejaksaan pusat.

Shin Ah Ra juga memiliki kepekaan tinggi dalam hal politik, juga memiliki keterampilan sosial yang luar biasa. Sehingga, ia bisa menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya, senior, dan junir di tempat kerjanya.

Di sisi lain, D.O dikonfirmasi akan membintangi sosok Jin Jung, jaksa di divisi ketika Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia adalah sosok karakter yang menawan dan menjadi jaksa yang dikenal luas karena melakukan hal gila yang belum pernah dilakukan oleh jaksa lain sebelumnya.

Walaupun begitu, Jin Jung diceritakan memiliki rasa keadilan dan hati nurani. Ia berpihak kepada mereka yang lemah dan berusaha melawan kejahatan.

Lee Se Hee belum lama ini meraih piala Best New Actress di ajang KBS Drama Awards 2021 untuk perannya di Young Lady and Gentleman. Ia debut pada 2019 lewat Fight Hard Love Harder dan membintangi sejumlah drama seperti Live On dan Hospital Playlist 2.

Rencananya, True Swordsmanship akan ditayangkan di paruh kedua 2022.



Simak Video "D.O EXO Positif Covid-19, Tak Alami Gejala"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)