Confirmed! D.O EXO Jadi Jaksa di Drakor True Swordsmanship

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 06:30 WIB
D.O EXO
D.O EXO Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

D.O EXO akan kembali ke layar kaca. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama Korea True Swordsmanship.

True Swordsmanship adalah sebuah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung. Ia merupakan sosok yang berperilaku buruk dan menggunakan cara-cara praktis dan tidak menuruti prosedur standar untuk menghentikan para penguasa yang korup dan merugikan masyarakat.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Ho yang sebelumnya sukses lewat Move to Heaven. Lim Young Bin dipercaya sebagai penulis naskahnya.

D.O dikonfirmasi akan membintangi sosok Jin Jung, jaksa di divisi ketika Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia adalah sosok karakter yang menawan dan menjadi jaksa yang dikenal luas karena melakukan hal gila yang belum pernah dilakukan oleh jaksa lain sebelumnya.

Walaupun begitu, Jin Jung diceritakan memiliki rasa keadilan dan hati nurani. Ia berpihak kepada mereka yang lemah dan berusaha melawan kejahatan.

Sementara itu, D.O pertama kali terjun ke dunia seni peran pada 2014. Ia langsung mencuri perhatian setelah membintangi drama It's Okay That's Love.

Setelahnya, D.O juga langsung kebanjiran berbagai macam proyek akting. Salah satu yang membuat bakat aktingnya semakin diakui adalah ketika membintangi film Along with The Gods.

D.O belum lama ini dikonfirmasi telah menyelesaikan syuting film comeback-nya lewat Secret. Film ini merupakan adaptasi film populer di Taiwan pada 2008 berjudul sama.

D.O akan memerankan sosok pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou. Versi Korea film Secret akan disutradarai oleh Seo Yeo Min. Ia sebelumnya bekerja untuk sejumlah film besar seperti April Snow hingga Memories of Tomorrow.



Simak Video "D.O EXO Positif Covid-19, Tak Alami Gejala"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)