D.O EXO Diincar Jadi Jaksa di Drama Korea True Swordsmanship

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 15 Agu 2021 08:43 WIB
Mood sampler dari album solo perdana D.O EXO 공감 atau gongkam yang berarti empati.
(Foto: dok. SM Entertainment) D.O EXO diberitakan mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama di drama True Swordsmanship.
Jakarta -

Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, D.O EXO langsung kebanjiran job. Selain proyek sebagai penyanyi, ia juga mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi drama dan film.

Kali ini, D.O EXO diberitakan mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama di drama True Swordsmanship. Dikutip dari SPOTV News, sang musisi disebut tengah mempertimbangkan tawaran itu.

Mengenai pemberitaan ini, pihak SM Entertainment sebagai manajemen akhirnya buka suara. Mereka membenarkan D.O mendapatkan tawaran dan tengah mempertimbangkannya.

"D.O ditawari peran di drama True Swordsmanship dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif," ungkap manajemen.

True Swordsmanship merupakan drama Korea yang menceritakan kisah seorang jaksa dengan perilaku yang buruk dan tidak adil pada kaum lemah. D.O ditawari peran sebagai Jin Jung, sang jaksa yang dimaksud.

Sementara itu, D.O pertama kali terjun ke dunia seni peran pada 2014. Ia langsung mencuri perhatian setelah membintangi drama It's Okay That's Love.

Setelahnya, D.O juga langsung kebanjiran berbagai macam proyek akting. Salah satu yang membuat bakat aktingnya semakin diakui adalah ketika membintangi film Along with The Gods.

Saat ini, D.O sedang disibukkan dengan syuting film comeback-nya lewat Secret. Film ini merupakan adaptasi film populer di Taiwan pada 2008 berjudul sama.

D.O akan memerankan sosok pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou. Versi Korea film Secret akan disutradarai oleh Seo Yeo Min. Ia sebelumnya bekerja untuk sejumlah film besar seperti April Snow hingga Memories of Tomorrow.

Sementara itu, D.O baru saja secara resmi merilis album solo perdana berjudul Empathy. Ada 8 lagu di dalam album termasuk Rose yang menjadi lagu utama.

(dal/aay)