Lee Seung Gi dan Lee Se Young Dipersatukan dalam Drakor Bertema Hukum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 15:05 WIB
10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan Timnya
Lee Seung Gi. Foto: Instagram/leeseunggi.official
Jakarta -

Lee Seung Gi dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat drama Korea Love According to Law. Ia akan beradu peran dengan Lee Se Young.

Love According to Law merupakan drama Korea, yang diangkat dari web novel berjudul sama karya Noh Seung Ah. Drama Korea ini dikategorikan sebagai drama romansa bertema hukum yang menyoroti sebuah kantor hukum dan kafe bernama Law Cafe.

Kafe tersebut dimiliki oleh seorang pengacara dan berdiri di sebuah bangunan yang dimiliki oleh mantan jaksa. Semasa menjabat, jaksa tersebut dikenal dengan sebutan 'monster genius'.

Love According to Law akan ditulis naskahnya oleh Lim Ji Eun. Sutradara Lee Eun Jin, yang sebelumnya sukses lewat Baker King Kim Tak Goo hingga Good Manager dikonfirmasi akan menyutradarai drama ini.

Lee Seung Gi akan membintangi sosok Kim Jung Ho, pemilik bangunan yang merupakan mantan jaksa. Sementara Lee Se Young akan berperan sebagai pengacara Kim Yu Ri.

Kim Jung Ho diceritakan sudah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Kim Yu Ri sebelumnya bekerja di kantor hukum ternama, namun memutuskan meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

Love According to Law akan fokus pada pertemuan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri yang merupakan teman satu SMA. Awalnya, Kim Yu Ri tak mengetahui gedung yang disewanya untuk membuka kafe adalah milik Kim Jung Ho.

Ini akan menjadi kali kedua Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipertemukan dalam sebuah drama. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam Hwayugi.

Namun hingga kini, masih belum diketahui kapan Love According to Law bisa mulai disaksikan. Masih belum ada kepastian soal tanggal tayang drama ini.



Simak Video "Positif Covid-19, Lee Seung Gi Tulis Pesan Manis untuk Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)