Choi Min Young Bintangi 'XO Kitty', Spin-off To All the Boys

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 14:07 WIB
XO, Kitty
XO, Kitty. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Netflix akan menayangkan spin-off dari seri To All the Boys berjudul XO, Kitty. Serial ini akan memusatkan cerita pada Kitty Song Covey yang merupakan adik dari Lara Jean Covey.

Spin-off berjudul XO, Kitty ini telah diumumkan sejak Oktober 2021. Melalui serial ini, para penonton akan diperlihatkan petualangan Kitty pergi ke Seoul, Korea Selatan.

Musim pertama akan ditayangkan sebanyak 10 episode dengan durasi setengah jam. Episode pertama akan ditulis oleh Siobhan Vivian dan Jenny Han, yang merupakan penulis buku To All the Boys I've Loved Before, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif untuk XO, Kitty.

Sosok Kitty Song Covey masih akan dibintangi oleh Anna Cathcart. Bergabung dalam produksi ini adalah Choi Min Young, yang sebelumnya sukses lewat Twenty Five Twenty One.

Choi Min Young akan memerankan sosok Dae, yang merupakan kekasih Kitty. Selain itu, Lee Sang Heon, Anthony Keyvan, Peter Thurnwald, Regan Aliyah, Kim Yun Jin, hingga Michael K Lee juga dikonfirmasi membintangi serial ini.

Namun hingga kini, masih belum diketahui kapan XO, Kitty bisa mulai disaksikan.

Choi Min Young berkarier di dunia akting sejak 2016. Saat itu, ia membintangi drama Korea The Promise sebelum tampil di drama Memory dan Entertainer.

Sang aktor juga mencuri perhatian saat membintangi drama Strong Woman Do Bong-Soon sebagai In Kook Do muda, juga Chicago Typewriter di mana ia berperan sebagai Han Se Joo muda. Choi Min Young kemudian mulai membintangi karakter remaja saat bermain di Sweet Munchies hingga You Are My Spring.

Aktingnya pun mendapat sorotan saat membintangi drama Korea populer, Twenty Five Twenty One. Ia berperan sebagai Baek Yi Hyun.



Simak Video "Noah Centineo-Lana Condor Ungkap Ikatan Chemistry di 'To All the Boys 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)