Yeo Jin Goo dan Jun So Min Positif COVID-19, Syuting Drakor Dihentikan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 13:40 WIB
Pemain Beyond Evil, Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo. Foto: dok JTBC
Jakarta -

Yeo Jin Goo belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Sang aktor saat ini diketahui tengah menjalani syuting untuk drama Korea terbarunya, Link: Eat, Love, Kill.

Kabar tersebut diberitakan di sejumlah media Korea Selatan. Yeo Jin Goo dinyatakan positif COVID-19 pada 22 Maret 2022.

Hal ini membuat syuting drama Korea Link: Eat, Love, Kill harus ditunda sementara waktu hingga sang aktor dinyatakan pulih. Tim produksi menyatakan seluruh staf dan aktor akan menjalani tes terlebih dahulu.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, sang pemeran utama, yang merupakan sous chef salah satu restoran terkenal. Link: Eat, Love, Kill merupakan sebuah drama Korea fantasi tentang seorang koki yang tiba-tiba bisa ikut merasakan perasaan yang dialami seorang perempuan.

Tak hanya Yeo Jin Goo, di hari yang sama, aktris Jun So Min juga dinyatakan positif COVID-19. Hal ini juga membuatnya harus menunda syuting drama Korea terbarunya, Cleaning Up.

"Jun So Min dinyatakan positif COVID-19. Ia baru diperbolehkan meninggalkan karantina pada 24 Maret," ungkap King Kong by Starship sebagai manajemen.

Jun So Min diketahui tengah menjalani syuting untuk drama Korea Cleaning Up yang juga diperankan oleh sejumlah aktor papan atas seperti Na In Woo, Yum Jung Ah, hingga Lee Moo Saeng. Drama ini merupakan adaptasi dari serial TV Inggris berjudul sama. Syuting akan kembali dilakukan setelah Jun So Min diperbolehkan meninggalkan karantina.

Sementara itu, pihak King Kong by Starship juga mengungkap kondisi syuting acara Running Man yang juga dibintangi oleh Jun So Min. Menurut manajemen, kondisi sang aktris sama sekali tidak akan mengubah jadwal syuting acara yang sudah ditetapkan.



Simak Video "Aktor Yeo Jin Goo Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)