Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Diincar Bintangi Understanding of Love

ADVERTISEMENT

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Diincar Bintangi Understanding of Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 21:04 WIB
s
Yoo Yeon Seok. Foto: istimewa
Jakarta -

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young diincar untuk membintangi drama Korea Understanding of Love. Drama ini mengangkat kisah romansa perkantoran.

Sejumlah media Korea Selatan memberitakan Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young sama-sama mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea JTBC tersebut. Understanding of Love merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Drama ini mengangkat latar kisah di sebuah bank di cabang Yeongpo yang sedang merayakan ulang tahun ke-99 perusahaan tersebut. Kisahnya akan berfokus pada asmara para pegawainya, Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

Yoo Yeon Seok mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Ha Sng Soo, pimpinan senior tim konsultasi komprehensif di Bank Nara cabang Yeongpo. Ia menjadi pimpinan selama tiga tahun dan merupakan sosok yang tampan, rajin, dan tidak goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Di sisi lain, Moon Ga Young mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Ahn Soo Young, seorang kepala teller bank. Ia memulai pekerjaan sebagai pegawai magang dan kini terjebak di jabatan yang sama selama empat tahun.

Mengenai kabar ini, KeyEast Entertainmnet dan King Kong by Starship, sebagai manajemen Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, membenarkan keduanya mendapatkan tawaran tersebut. Namun, kedua belah pihak sama-sama mengaku belum mengambil keputusan apa pun.

Yoo Yeon Seok sebelumnya sukses mencuri perhatian publik lewat perannya di Hospital Playlist sebagai Ahn Jung Won. Ia saat ini disibukkan dengan drama musikal bertajuk Gentleman's Guide to Love and Murder juga akan merilis film berjudul Vanishing.

Sementara Moon Ga Young debut pada 2006 sebagai aktris cilik. Setelahnya, ia mulai membintangi drama-drama populer seperti Welcome to Waikiki 2 hingga True Beauty. Saat ini, ia juga tengah menjalani syuting untuk Link: Eat and Love to Kill dan akan beradu peran bersama Yeo Jin Goo.



Simak Video "Old Boy (2003), Film Lawas Korea yang Kembali Tayang di CGV"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT