5 Sad Boy di Drakor yang Cintanya Berakhir Tragis

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 12:46 WIB
Bae In Hyuk
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Tahun 2021 kita sudah dimanjakan dengan berbagai drama Korea yang menampilkan karakter yang menarik. Tidak hanya para karakter lead, tahun 2021 juga dipenuhi dengan karakter second lead yang berakhir menjadi sad boy.

Meski, kisah cintanya berakhir tragis dan bertepuk sebelah tangan, tapi karakternya tetap menjadi favorit para penonton. Berikut sederet karakter sad boy di drama Korea di tahun 2021.

Yuk, simak!

1. Ji Sung Hyun (Hometown Cha-Cha-Cha)

Lee Sang YiLee Sang Yi Foto: dok. Instagram leesangyi_

Kalau kamu penonton setia drama Hometown Cha-Cha-Cha pasti setuju kalau Ji Sung Hyun menjadi karakter sad boy paling populer tahun ini. Karakter Ji Sung Hyun yang diperankan oleh Lee Sang Yi ini merupakan sutradara produksi variety show yang gila kerja dan memiliki kepribadian yang cerah.

Dia mengenal Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) sejak kuliah dan mulai menyukai wanita tersebut. Sayangnya, Hye Jin malah menyukai Hong Du Shik. Untungnya, Ji Won menyukai Sung Hyun yang membuat karakternya tidak terlalu berakhir tragis.

2. Kim Ji Ung (Our Beloved Summer)

Our Beloved SummerOur Beloved Summer Foto: dok. SBS

Bisa dibilang Kim Ji Ung merupakan kakak-adik dengan Ji Sung Hyun karena sama-sama menjadi sad boy dan berperan menjadi seorang sutradara variety show. Kim Ji Ung yang diperankan Kim Sung Cheol ini merupakan teman satu sekolah Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik).

Sebenarnya, Ji Ung yang lebih dulu menyukai Yeon Soo daripada Choi Ung, tapi karena tidak berani mengungkapkan perasaannya, akhirnya dia didahului oleh sahabatnya sendiri.

3. Han Seo Jun (True Beauty)

True BeautyTrue Beauty Foto: (dok. ist)

Karakter Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop ini merupakan salah satu sad boy kesayangan para penonton. Walaupun dikenal dengan tampangnya yang bad boy, tapi itu semua berubah saat dia jatuh cinta dengan Ju Kyung (Moon Ga Young).

Bahkan saat Ju Kyung ditinggal pergi oleh Su Ho (Cha Eun Woo), dia tetap selalu ada di samping gadis tersebut. Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Ju Kyung yang mencintai Su Ho.

4. Hwang Sun Oh (Love Alarm)

Love Alarm Season 2Love Alarm Season 2 Foto: dok. Netflix

Jika di musim pertama Sun Oh terlihat sangat bahagia dengan Jo Jo, tapi semua itu berubah saat memasuki musim kedua. ESifat Sun Oh yang memiliki ego yang tinggi dan terlalu obsesif terhadap Jo Jo membuat hubungan kedunya pun mulai merenggang.

Hingga akhirnya, Jo Jo lebih memilih bersama Lee Hye Gyeong yang merupakan sahabat Sun Oh.

5. Gye Sun Woo (My Roommate Is a Gumiho)

Bae In HyukBae In Hyuk Foto: dok. tvN

Karakter Sun Woo yang diperankan Bae In Hyuk juga tidak kalah sad boynya. Dia merupakan senior Lee Dam (Hyeri) di kampus.

Awalnya, dia hanya sekedar iseng untuk mendekati Lee Dam karena wanita itu terus menghindar darinya. Lama kelamaan, perasaannya terhadap wanita tersebut berubah menjadi cinta.

Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan di mana Lee Dam sudah lebih dulu jatuh cinta kepada Woo Yeo (Jang Ki Yong).



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)