Jung Il Woo dan Kwon Yuri Disebut Bakal Reuni Lewat Drakor Good Job

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 13:41 WIB
Jung Il Woo dan Kwon Yuri
Jung Il Woo dan Kwon Yuri. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Jung Il Woo dan Kwon Yuri sukses membintangi Bossam - Steal the Fate pada 2021. Kini, beredar kabar keduanya akan reuni di drama Korea baru.

Diberitakan pertama kali oleh Sports Chosun, Jung Il Woo dan Kwon Yu Ri mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea berjudul Good Job. Drama ini merupakan perpaduan antara thriller dan romansa antara seorang detektif kaya dan tetangganya yang selalu ingin tahu.

Jung Il Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok Eun Hyun Ki. Ia adalah detektif keturunan keluarga konglomerat yang cerdas dan berprestasi.

Sementara Kwon Yuri diincar membintangi sosok Han Seol Rok, asisten Eun Hyun Ki. Ia adalah sosok yang tak bisa diam saja ketika melihat seseorang terluka.

Jika tidak ada halangan, Good Job rencananya akan memulai syuting pada April 2022. Nantinya, drama Korea ini akan dirilis melalui Seezn.

Sementara itu, Jung Il Woo dan Kwon Yuri menunjukkan chemistry luar biasa saat membintangi Bossam - Setal the Fate. Bossam merupakan istilah yang digunakan pada era Joseon yang mengisyaratkan seorang janda yang bakal diculik tengah malam, untuk dinikahi lagi oleh seorang pria lajang.

Di era Joseon, para janda memang tidak dapat menikah lagi dengan cara 'normal'. Sehingga keluarga terkadang mengatur untuk menghubungkan mereka dengan suami baru.

Di Bossam - Steal the Fate, para penonton diajak mengikuti kisah seorang pria miskin, Ba Woo, yang tidak sengaja menculik Soo Kyung, putri kerajaan yang telah lama menjanda. Banyak perubahan yang terjadi dalam diri Soo Kyung sejak penculikan itu. Dia berubah menjadi sosok yang lebih kuat menerima setiap nasib buruk yang menimpanya.

Drama ini ditayangkan sebanyak 20 episode dan mendapatkan respons yang sangat baik dari publik.



Simak Video "Aktor Jung Il Woo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)