ADVERTISEMENT

Hyeri dan Yoon Doojoon Diincar Bintangi Drakor Fantasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 21:26 WIB
Yoon Doojoon
Foto: Yoon Doojoon/Instagram
Jakarta -

Hyeri dan Yoon Doojoon merupakan idol yang kiprahnya di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Kini, keduanya diincar untuk membintangi satu proyek drama Korea yang sama.

Diberitakan pertama kali oleh Sports Chosun, Hyeri dan Doojoon disebut akan membintangi drama baru MBC berjudul Ildangbaek Butler. Mengenai kabar ini, manajemen Hyeri dan Yoon Doojoon pun akhirnya buka suara.

Keduanya sama-sama membenarkan Hyeri dan Yoon Doojoon mendapatkan tawaran membintangi Ildangbaek Butler. Namun, masih belum ada keputusan yang dibuat keduanya.

"Hyeri dengan positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Ildangbaek Butler," ujar Creative Group ING.

"Yoon Doojoon mendapatkan tawaran untuk membintangi Ildangbaek Butler. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap Around Us Entertainment.

Ildangbaek Butler mengangkat cerita Butler Kim, seorang pria yang bersedia menjalankan tugas apa pun dengan biaya mulai 100 Won, dan Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang yang sudah tiada. Keduanya menjalankan sebuah bisnis yang disebut dengan Ildangbaek (yang berarti seseorang yang melakukan 100 pekerjaan, atau dalam khasus ini, mengacu pada bayaran 100 Won untuk setiap satu pekerjaan).

Yoon Doojoon diincar membintangi sosok Butler Kim. Saat menjalankan permintaan dari salah satu pelanggan, ia bertemu dengan Baek Dong Joo, yang perannya ditawarkan kepada Hyeri.

Setelah tiga pertemuan, Butler Kim mengetahui sebuah rahasia yang tak bisa ia tangani sendiri. Hal ini membuatnya harus berurusan dengan Baek Dong Joo.

Sebelumnya, Hyeri sukses membintangi drama Korea Moonshine. Sementara Yoon Doojoon akan merilis album penuh pertamanya bersama HIGHLIGHT berjudul Daydream dan dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul There is No Goo Pil Soo.



Simak Video "Hyeri Alami Pelecehan Seksual Online, Agensi Tempuh Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT