Suzy Diincar Bintangi Drakor Netflix Baru Garapan Sutradara CLOY

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 14:39 WIB
Suzy
Bae Suzy. Foto: dok. Lancome
Jakarta -

Setelah sukses dengan Start-Up, Suzy dikabarkan siap kembali ke layar kaca. Ia mendapatkan tawaran untuk bermain di drama terbaru Netflix berjudul The Girl Downstairs.

Menurut pemberitaan sejumlah media Korea Selatan, Suzy akan memerankan sosok karakter utama di drama tersebut. Mengenai hal ini, pihak manajemen pun angkat bicara.

Management SOOP belum lama ini merilis pernyataan terkait kabar Suzy diincar membintangi The Girl Downstairs. Pihaknya membenarkan sang aktris mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut, namun masih belum memberikan keputusan apa pun.

"Suzy saat ini masih meninjau tawaran untuk membintangi serial Netflix The Girl Downstairs," ungkap Management SOOP.

Suzy ditawari peran karakter utama bernama Lee Du Na. Ia adalah vokalis utama grup Dream Sweet yang suatu hari memutuskan pensiun.

Lee Du Na diceritakan mahasiswi Universitas Minsong dan mengambil jurusan Teater dan Film. Ia adalah sosok yang tidak bisa ditebak yang memiliki wajah cantik dan aura yang unik.

The Girl Downstairs rencananya akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo. Ia adalah sutradara di balik kesuksesan sejumlah drama-drama Korea seperti Crash Landing on You, Life on Mars, hingga Romance is a Bonus Book.

SUzy terjun ke dunia akting pada 2011 lewat drama Korea Dream High. Kala itu, ia masih menjadi bagian dari girlband Miss A.

Semenjak itu, Suzy semakin sering terlibat di sejumlah proyek akting drama seperti Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, hingga Vagabond. Ia terakhir kali membintangi drama Korea pada 2020 lewat Start-Up.

Sementara di dunia film, Suzy juga tak kalah membintangi film-film populer. Di antaranya Real, Ashfall, hingga yang terbaru berjudul Wonderland. Film tersebut juga dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Park Bo Gum, hingga Tang Wei.



Simak Video "Suzy Segera Rilis Single Digital Pertamanya 'Satelite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)