ADVERTISEMENT

Choi Tae Joon Muncul Perdana di TV usai Nikah Lewat Twenty Five Twenty One

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 14:47 WIB
Twenty Five Twenty One
Choi Tae Joon jadi cameo di Twenty Five Twenty One. Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Choi Tae Joon resmi menikah dengan Park Shin Hye bulan lalu. Untuk pertama kalinya setelah menikah, sang aktor tampil dalam produksi drama.

Berdasarkan foto-foto potongan adegan yang dirilis tvN, Choi Tae Joon akan tampil sebagai cameo di drama Twenty Five Twenty One. Ia akan berperan sebagai Jung Ho Jin, atlet anggar nasional yang akan masuk ke dalam kehidupan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Dalam foto-foto yang dirilis, Jung Ho Jin terlihat tidak bisa melepaskan pandangannya dari Na Hee Do. Dalam foto lain, terlihat keduanya saling berpandangan dan tersenyum pada satu sama lain.

Mengenai keterlibatan Choi Tae Joon, tim produksi Twenty Five Twenty One menyebut kehadiran sang aktor akan menjadi sebuah plot twist. Walaupun kehadirannya singkat, namun akan meninggalkan kesan yang kuat bagi penonton.

"Dalam kisah masa muda di Twenty Five Twenty One, Choi Tae Joon akan membawa plot twist dan hal tak terduga sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri," ungkap pihak produksi.

"Walaupun penampilannya singkat, ia akan memikat penonton dengan kesan yang kuat. Kami berharap penonton akan menantikan penampilan Choi Tae Joon," pungkasnya.

Twenty Five Twenty One merupakan drama Korea yang berlatar 1998. Drama ini mengangkat kisah asmara dua anak muda dalam krisis IMF.

Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, siswa SMA yang sangat mencintai olahraga anggar. Ia mengidolakan Ko Yu Rim (Bona), seorang atlet anggar yang masih duduk di bangku SMA.

Suatu hari sokongan dana untuk kelab anggar di sekolahnya dipangkas karena krisis IMF. Mau tak mau, Na Hee Do pun harus mencari cara agar bisa melanjutkan mimpinya menjadi atlet anggar dengan pindah ke sekolah Ko Yu Rim.

Di tengah krisis tersebut, Na Hee Do dipertemukan dengan sosok Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Ia adalah seorang putra konglomerat yang seketika jatuh miskin karena perusahaan ayahnya bangkrut di tengah krisis IMF.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Twenty Five Twenty One bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Gelar Resepsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT