Park Shin Hye-Choi Tae Joon Ungkap Jenis Kelamin Anak Lewat Gender Reveal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 11:05 WIB
Jakarta -

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Keduanya menggelar pesta baby gender reveal yang dihadiri oleh sahabat-sahabat sang aktris.

Aktris Uhm Ji Won belum lama ini mengunggah video kehadirannya di acara tersebut melalui akun YouTube-nya. Ia pun memberi sedikit bocoran soal keseruan acara tersebut.

Pesta diketahui digelar sebelum Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pesta pernikahan. Dalam acara pesta, Uhm Ji Won terlihat mengunggah undangan pernikahan yang diberikan oleh Park Shin Hye.

Uhm Ji Won juga merekam saat-saat Park Shin Hye mengungkap jenis kelamin janin yang ada di kandungannya. Dalam video tersebut, tampak Park Shin Hye, Uhm Ji Won, dan salah satu temannya bertepuk tangan dan tersenyum bahagia setelah jenis kelamin janin terungkap.

Di salah satu balon tertulis sebuah pesan, 'Hello Baby Boy!'. Hal ini menandakan bayi di kandungan Park Shin Hye berjenis kelamin laki-laki.

[Gambas:Youtube]

Tak lama setelah video tersebut diunggah, fans langsung memenuhi kolom komentar video Uhm Ji Won. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

"Selamat Park Shin Hye! Tak sabar lagi melihat pangeran kecilmu," ujar salah satu fans.

"Terima kasih sudah berbagi momen spesial Park Shin Hye. Sudah tidak sabar lagi melihat putra mereka!" tambah lainnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Keduanya mengumumkan rencana untuk menikah dan kehamilan sang aktris pada November 2021.

Pernikahan digelar sangat intim, dan dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan dekat. Sejumlah selebriti turut menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, di antaranya D.O EXO dan Crush yang secara spesial menyanyi untuk mereka berdua.

(dal/tia)