Go Hyun Jung hingga Ahn Jae Hong Bintangi Drakor Netflix Mask Girl

ADVERTISEMENT

Go Hyun Jung hingga Ahn Jae Hong Bintangi Drakor Netflix Mask Girl

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 20:42 WIB
Go Hyun Jung
Go Hyun Jung Foto: Instagram
Jakarta -

Netflix akan kembali memproduksi drama Korea original berjudul Mask Girl. Sejumlah aktris dan aktor papan atas dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Mask Girl merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini akan mengangkat cerita seorang pegawai kantoran bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan wajahnya.

Setiap malam, Kim Mo Mi berubah menjadi seorang broadcasting jockey (BJ) yang bekerja sambil menutup wajahnya dengan topeng. Mask Girl menggambarkan kisah hidup Kim Mo Mi yang bergejolak setelah dirinya tak sengaja terseret dalam sebuah insiden.

Webtoon Mask Girl sendiri mendapatkan perhatian yang cukup besar karena penggambaran karakter dan plot yang baru.

Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran dikonfirmasi membintangi Mask Girl. Go Hyun Jung akan memerankan sosok sang pemeran utama, Kim Mo Mi.

Saat remaja, Kim Mo Mi bermimpi menjadi seorang selebriti. Namun ia selalu ditolak karena penampilannya jauh dari kata menarik.

Ahn Jae Hong akan memerankan sosok Joo Oh Nam yang menjadi rekan kerja Kim Mo Mi. Diam-diam, ia menyimpan rasa pada Kim Mo Mi.

Di sisi lain, Yeon Hye Ran akan mengambil peran sebagai Kim Kyung Ja yang merupakan ibu dari Joo Oh Nam. Kim Kyung Ja bercerai dari sang suami dan berpisah dan sang putra. Ia pun diceritakan mencari sosok Joo Oh Nam.

Mask Girl akan disutradarai dan ditulis oleh Kim Yong Hoon yang sebelumnya memenangkan Tiger Competition di International Film Festival Rotterdam ke-49 lewat thriller Beasts Clawing at Straws. Drama ini akan diproduksi oleh Bon Factory yang sebelumnya sukses memproduksi True Beauty, Encounter, hingga Master's Sun.



Simak Video "Film 'Everything Everywhere All at Once' Akan Tayang Lagi di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT