ADVERTISEMENT

All of Us Are Dead Jadi Serial Paling Populer di Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 12:35 WIB
All of Us Are Dead
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea All of Us Are Dead mencuri perhatian sejak ditayangkan pertama kali pada 28 Januari 2022. Kembali mengangkat kisah serangan zombie, drama ini menjadi sorotan di seluruh dunia.

Berdasarkan data FlixPatrol pada 29 Januari, All of Us Are Dead berada di posisi pertama di dalam daftar Top TV Show di Netflix. Tak hanya itu, mereka bahkan mengalahkan rekor yang berhasil diraih oleh drama-drama Korea Selatan yang dirilis di Netflix sebelumnya.

All of Us Are Dead tayang perdana dengan nilai yang cukup tinggi, yaitu 679 poin. Angka tersebut membuat drama yang dibintangi Park Solomon itu menjadi serial Korea dengan penonton premier tertinggi.

Sebagai perbandingan, nilai premier Hellbound berada di angka 634. Sementara Squid Game, sebelum akhirnya menjadi fenomena dunia, premier dengan nilai yang tidak terlalu tinggi, yaitu 231 poin.

Pada 30 Januari 2022, nilai All of Us Are Dead meningkat semakin tinggi hingga mencapai 803 poin. Mereka masih berada di posisi pertama, mengalahkan sejumlah serial lain seperti The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window, Manifest, hingga Achive 81.

Rekor ini membuat All of Us Are Dead menjadi konten korea kelima yang menempati posisi pertama tayangan terpopuler Netflix di dunia setelah #Alive, Space Sweepers, Squid Game, dan Hellbound.

Dalam wawancara dengan E Daily, sutradara Lee JQ memberikan ucapan terima kasih kepada penonton, para aktor, dan staf yang selama ini sudah memberikan dukungan untuk All of Us Are Dead.

"Aku masih tidak percaya dengan banyaknya dukungan dan cinta yang diberikan kepada All of Us Are Dead. Aku sangat berterima kasih. Aku tahu ini sangat berarti untuk para aktor dan staf yang mendedikasikan diri mereka agar serial ini bisa terwujud selama 2 tahun belakangan," ungkap Lee JQ.

All of Us Are Dead saat ini masih bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "'All Of Us Are Dead 2' Confirm! Lee Cheong San Masih Hidup?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT