Ngobrol Bareng Cast All of Us Are Dead, Drakor Zombie Baru Netflix

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Ngobrol Bareng Cast All of Us Are Dead, Drakor Zombie Baru Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 14:22 WIB
All of Us Are Dead
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Netflix kembali merilis serial Korea baru. Berjudul All of Us Are Dead, penonton akan kembali dihibur dengan serial bertemakan zombie.

All of Us Are Dead menceritakan sekelompok anak SMA yang terjebak di sekolah saat virus zombie menyerang. Sekelompok murid berusaha keras untuk bertahan hidup dan tidak berubah menjadi zombie.

Drama Korea ini dibintangi oleh sejumlah nama-nama baru. DI antaranya Park Ji Hoo, Yoon Chan YOung, Cho Yi Hyun, hingga Park Solomon.

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: dok. Netflix

detikcom pun berkesempatan mengobrol dengan para aktor dan sutradara belum lama ini. Sutradara Lee JQ pun mengungkap alasan memakai aktor-aktor baru dalam All of Us Are Dead.

"Sebenarnya saat memilih aktor, sangat penting bisa sedekat mungkin dengan karakter yang mereka perankan. Jadi agar para aktor juga bisa lebih mendalami peran, juga terlihat lebih realistis di mata penonton," ungkap Lee JQ sebagai sutradara All of Us Are Dead.

"Para aktor dan staf banyak melakukan gladi resik. Semakin berjalannya waktu, emosi para aktor juga semakin terbentuk," lanjutnya.

Dalam All of Us Are Dead, para aktor juga dituntut untuk banyak beradegan aksi. Park Solomon mengaku harus menjalani pelatihan selama 3 bulan sebelum syuting.

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: dok. Netflix

"Untukku dan Yoon Chan Young (pemeran Lee Chung San), kami menjalani banyak adegan aksi. Kami secara sukarela mengikuti kelas aksi," ungkap Park Solomon.

"Salah satu adegan favoritku adalah adegan aksi yang terlihat di trailer. Itu ada di episode 2. Setelah 3 bulan menjalani pelatihan keras, adegan itu yang diambil untuk pertama kalinya," pungkasnya.

All of Us Are Dead akan ditayangkan selama 12 episode. Drama ini bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (28/1).



Simak Video "'All Of Us Are Dead 2' Confirm! Lee Cheong San Masih Hidup?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT