Song Kang Jatuh Cinta dengan Teman Sekantor di Forecasting Love and Weather

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 15:04 WIB
Forecasting Love and Weather
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Song Kang dan Park Min Young dipertemukan dalam drama Korea berjudul Forecasting Love and Weather. Drama ini mengangkat kisah asmara di dunia perkantoran.

Forecasting Love and Weather merupakan sebuah komedi romantis mengenai orang-orang yang bekerja di Badan Meteorologi Korea. Mereka menghadapi berbagai pahit-manis kehidupan setiap hari.

Menjelang penayangannya, Forecasting Love and Weather merilis teaser perdana yang memperlihatkan sekilas hubungan asmara di kantor. Hubungan tersebut tampak manis walaupun terkadang mendebarkan.

Park Min Young memerankan sosok Jin Ha Kyung, seorang perempuan yang tak ingin terlibat asmara di tempat kerja. Sebelumnya, ia pernah menjalin asmara dengan teman sekantor dan mengalami patah hati.

Song Kang, di sisi lain, akan berperan sebagai Lee Si Woo, anak baru di tim Jin Ha Kyung yang berbeda. Ia memikat dengan caranya sendiri dan membuat keduanya akhirnya menjalin asmara diam-diam.

Hubungan mereka pun penuh dengan risiko, baik berjalan di atas lapisan es yang tipis. Banyak tantangan yang menanti sering keduanya mencoba menyembunyikan hubungan mereka dan menghadapi berbagai kecemburuan dari pihak-pihak lain.

Nah, penasaran kan dengan kisah asmara Song Kang dan Park Min Young? Forecasting Love and Weather tayang di Netflix mulai 12 Februari 2022.

Drama ini merupakan drama kembalinya Park Min Young di dunia akting setelah terakhir kali membintangi When the Weather is Fine pada 2020. Di tahun 2021, sang aktris sama sekali tidak mengambil proyek drama apa pun.

Di sisi lain, Forecasting Love and Weather merupakan drama kedua Song Kang yang ditayangkan di JTBC setelah sebelumnya membintangi Nevertheless. Selama 2 tahun terakhir, Song Kang diketahui sangat aktif membintangi drama-drama Korea populer seperti Love Alarm, Sweet Home, hingga Navillera.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)