5 Fakta Weather People, Drakor Romansa Park Min Young dan Song Kang

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 19:33 WIB
Drama Korea Weather People
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Pada 5 Januari, JTBC telah membagikan teaser pertama dari drama terbarunya, Weather People. Ada dua teaser yang telah dirilis yang memperlihatkan pemeran utama, Song Kang dan Park Min Young yang terlihat saling tersenyum satu sama lain.

Rencananya drama ini akan menggantikan slot drama Snowdrop yang tayang pada 12 Februari mendatang. Sambil menunggu penayangan resminya, yuk, simak sederet fakta seputar drama Weather People berikut ini:

1. Berlatar Kantor BMKG Korea

Drama Weather People berkisah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

2. Comeback Akting Park Min Young di Dunia Akting

Lama tak muncul, akhirnya Park Min Young akan kembali menghibur penonton lewat aktingnya di drama Weather People. Aktris tersebut telah dua tahun hiatus dari dunia akting.

Terakhir, dia berakting di serial drama When the Weather Is Fine dengan berperan sebagai Mok Hae Won/Irene dan beradu akting dengan Seo Kang Joon.

3. Dibintangi Sederet Aktor Populer

Seperti yang sudah disebutkan di awal, drama ini dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Selain mereka, Yoon Park dan Yura juga akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis ini.

Pada 2021, Yoon Park membintangi drama You Are My Spring dengan berperan sebagai Chae Jun/Choi Jung Min. Sedangkan, Yura menjadi pemeran pendukung di drama Now, We Are Breaking Up.

4. Karakter Para Pemeran Utama

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, forecaster Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea. Dia adalah sosok wanita yang bekerja keras dalam urusan pekerjaan dan mampu memanajemen diri.

Song Kang sebagai Lee Si Woo yang bertanggung jawab atas Divisi Pelaporan Khusus 2 dari Administrasi Meteorologi Korea. Si Woo adalah pria berjiwa bebas yang tidak terikat oleh apa pun dan memiliki IQ 150.

Yoon Park berperan sebagai Han Ki Joon, informan kantor juru bicara Administrasi Meteorologi Korea. Terakhir, Yura sebagai Chae Yoo Jin, seorang reporter cuaca untuk surat kabar harian.

5. Diarahkan Oleh Sutradara Drama When the Camellia Blooms

Drama ini akan diarahkan langsung oleh sutradara drakor When the Camellia Blooms, Cha Young Hoon. Selain dram tersebut, Young Hoon juga mengarahkan drama The Bridal Mask, Uncontrollably Found, dan Are You Human Too.

Sedangkan, naskah ditulis oleh Sun Young dan Kang Eun Kyung.



Simak Video "Ibunda Gaga Bantah Pernyataan Hakim soal Anaknya Tidak Merasa Bersalah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)