Song Kang Siap Bikin Baper Lagi Lewat KMA People: Office Romance Cruelty

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 18:29 WIB
KMA People: Office Romance Cruelty
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah sukses dengan sederet drama Korea di 2021, Song Kang akan kembali lagi dengan drama Korea baru di 2022. Ia akan beradu peran dengan Park Min Young di KMA People: Office Romance Cruelty.

KMA People: Office Romance Cruelty menjadi drama comeback Park Min Young di dunia seni peran. Drama ini mengangkat kisah para pegawai di Korea Meteorological Administration, yang merupakan layanan perkiraan cuaca nasional Korea Selatan.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang meteorologist di KMA. Sementara Song Kang akan memerankan meteorologist junior bernama Lee Si Woo.

Selain mereka, ada pula Yoon Park sebagai Han Ki Joon, juru bicara tampan dan cerdas dan Yura berperan sebagai Chae Yoo Jin, reporter cuaca untuk sebuah surat kabar harian.

[Gambas:Youtube]

KMA People: Office Romance Cruelty belum lama ini merilis teaser yang menunjukkan chemistry antara dua pemeran utama. Pada salah satu teaser, tampak Lee Si Woo menggenggam tangan Jin Ha Kyung sebelum keduanya saling bertatapan.

Pada teaser lain, Lee Si Woo terlihat mengikuti Jin Ha Kyung berjalan di atas jembatan dari belakang. Pada satu waktu, keduanya tersenyum secara bersamaan.

Dua teaser yang dirilis tentunya membuat fans tak sabar untuk melihat lebih banyak chemistry Song Kang dan Park Min Young. Tak berbeda dari beberapa serial yang sudah dibintangi Song Kang, kali ini ia sudah siap kembali membuat para penonton baper!

KMA People: Office Romance Cruelty disutradarai oleh Cha Young Hoon yang sebelumnya sukses lewat When the Camellias Bloom. Naskahnya ditulis oleh penulis Dr. Romantic 2, Kang Eun Kyung.

KMA People: Office Romance Cruelty akan ditayangkan pada Februari 2022.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)