Park Min Young dan Song Kang Bertemu di Cruel Story of Office Romance

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 09:25 WIB
Tepat hari ini, Park Min Young berulang tahun ke-35 tahun. Walau telah menginjak kepala tiga, bintang drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini terlihat cantik awet muda.
Foto: Instagram rachel_mypark
Jakarta -

Park Min Young terakhir berakting di drama When the Weather Is Fine pada 2020. Bergenre melodrama romantis, aktris tersebut beradu akting dengan aktor Seo Kang Joon.

Diapatasi dari novel karya Lee Do Woo Yi, When the Weather Is Fine menceritakan tentang pengampunan, penyembuhan, dan cinta yang terjadi di sekitar toko buku kecil di sebuah pedesaan antara Hae Won (Park Min Young) dan Eun Seob (Seo Kang Joon).

Untuk tahun ini, aktris berusia 35 tahun tersebut tidak memiliki project drama atau film Korea, tapi dia telah dikonfirmasi untuk comeback akting tahun depan.

Aktris tersebut akan beradu akting dengan Song Kang di drama Cruel Story of Office Romance. Drama bergenre romantis ini berkisah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, forecaster Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea yang merupakan sosok wanita pekerja keras dan mampu mengurus segalanya sendiri. Sedangkan, Song Kang memerankan Lee Shi Woo, orang yang bertanggung jawab atas Divisi Pelaporan Khusus 2 dari Administrasi Meteorologi Korea yang berjiwa bebas dan memiliki IQ 150.

Selain mereka, ada pula Yoon Park sebagai Han Ki Joon, juru bicara tampan dan cerdas dan Yura berperan sebagai Chae Yoo Jin, reporter cuaca untuk sebuah surat kabar harian.

Pada Juli lalu melalui Instagram pribadinya, Park Min Young mengunggah foto wisuda dengan mengenakan toga sambil tersenyum. Foto tersebut juga ditulis dengan caption 'JIN, HA KYUNG'. Cruel Story of Office Romance ini akan diarahkan oleh sutradara When the Camellia Blooms, Cha Young Hoon.

[Gambas:Instagram]

Naskah drama akan ditulis oleh penulis Dr. Romantic 2, Kang Eun Kyung. Cruel Story of Office Romance masih dalam proses syuting dan rencananya akan tayang di channel JTBC pada 2022 mendatang.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)