Song Kang hingga Park Min Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Perkantoran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 11:05 WIB
Pemain Drama Korea Love Alarm 2
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Song Kang kembali dikonfirmasi membintangi proyek drama baru. Bersama Park Min Young, keduanya akan dipertemukan dalam sebuah drama yang mengangkat dunia perkantoran.

Bertajuk Cruel Story of Office Romance, drama ini akan mengangkat kehidupan dan kisah cinta para pegawai Administrasi Meteorologi Korea, yang merupakan layanan ramalan cuaca di Korea Selatan.

Selain Song Kang dan Park Min Young, JTBC, sebagai stasiun yang akan menayangkan drama ini, juga telah mengumumkan nama-nama lain yang resmi membintangi Cruel Story of Office Romance. Mereka adalah Yura Girl's Day dan Yoon Park.

Drama ini akan disutradarai oleh Cha Young Hoon yang sebelumnya sukses lewat When the Camellia Blooms.

Park Min Young akan membintangi sosok Jin Ha Kyung, seorang perempuan yang cerdas dan sangat terorganisir. Ia tegas dalam memisahkan urusan pribadi dan profesional.

Song Kang akan memerankan Lee Si Woo, seorang pria berjiwa bebas. Meskipun terlihat canggung, ia punya IQ tinggi dan bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan ketika bersungguh-sungguh.

Yoon Park dikonfirmasi memerankan sosok Han Ki Joon, seorang pria tampan yang cerdas dan pandai berbicara. Dan Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin.

Rencananya, Cruel Story of Office Romance akan memulai syuting musim panas tahun ini dan mengincar penayangan perdana awal tahun 2022.

Sementara itu, Song Kang baru saja menayangkan drama terbarunya, Nevertheless. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut, ia beradu peran dengan Han So Hee.

Di sisi lain, Park Min Young terakhir kali membintangi drama pada 2020 lewat When the Weather is Fine. Ia berperan sebagai Mok Hye Won dan beradu peran dengan Seo Kang Joon.



Simak Video "Semua Pemeran Utama 'Parasite' Akan Hadiri Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)