Tayang Hari Ini, Intip 4 Hal Menarik Tentang Drakor Nevertheless

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 18:29 WIB
Nevertheless
Drama Korea Nevertheless tayang di Netflix / Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Nevertheless mengangkat kisah cinta antara dua siswa sekolah seni. Ada Han So Hee yang menjadi Yu Na Bi, dan Song Kang yang memerankan sosok Park Jae Eon.

Yu Na Bi diceritakan tak percaya cinta tetapi ingin mencoba pacaran. Sementara Park Jae Eon senang menggoda perempuan tetap tak mau berkomitmen.

Kisah mereka pun akan menjadi cerita cinta yang unik. Yuk intip 5 hal menarik tentang Nevertheless yang akan tayang mulai hari ini, Sabtu (19/6):

1. Adaptasi Webtoon Populer

Nevertheless merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Nantinya, semua kisah yang ada di webtoon akan disampaikan dalam 10 episode drama.

Kim Ga Ram, sebagai sutradara, mengaku ingin langsung membuat webtoon Nevertheless sebagai drama saat pertama kali membacanya. Ia ingin menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan melalui drama ini.

2. Kisah Cinta Realistis

Sejumlah drama Korea lebih menunjukkan sisi khayalan dibandingkan realita dalam menyampaikan kisah cinta. Namun di Nevertheless, para penonton akan melihat sisi relaitis dari hubungan asmara di masa modern.

"Ada hal-hal manis yang penonton bisa nikmati dari kisah cinta anak muda. Tetapi ada hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol," ujar Song Kang dalam jumpa pers.

3. Karakter yang Relatable

Nvertheless menggambarkan kisah cinta yang terjadi walaupun ada risiko patah hati dan putus asa di dalamnya. Dalam jumpa pers, Han So Hee berharap penonton dapat melihat sisi 'relatable' dari karakternya.

Han So Hee pun mengaku berusaha keras untuk tetap realistis dan apa adanya dalam menggambarkan emosi karakter yang diperankannya.

4. Chemistry yang Luar Biasa

Chemistry Han So Hee dan Song Kang mendapatkan pujian bahkan ketika foto-foto dan video teasernya baru dirilis. Menurut keduanya, usia yang terpaut sama sangat membantu mereka menjalin persahabatan dan menampilkan chemistry yang luar biasa.

Sang sutradara, Kim Ga Ram, bahkan memuji chemistry mereka berdua yang terlihat sangat alami ketika di depan kamera. Ia bahkan tidak merasa menjadi sutradara, tetapi menjadi penonton saat mereka beradegan bersama.

Nevertheless perdana tayang di JTBC pada hari ini, 19 Juni 2021 pukul 23.00 WIB. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)