Comeback Lewat Weather People, 5 Drakor Terbaik Park Min Young

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 16:49 WIB
Tepat hari ini, Park Min Young berulang tahun ke-35 tahun. Walau telah menginjak kepala tiga, bintang drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini terlihat cantik awet muda.
Foto: Instagram rachel_mypark
Jakarta -

Lama tak terlihat berakting di layar kaca, Park Min Young akan kembali berakting di serial drama terbaru JTBC bertajuk Weather People. Di drama ini dia akan beradu akting dengan aktor populer Song Kang.

Selain Weather People, ada sederet drama yang pernah dibintangi oleh aktris cantik tersebut. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. City Hunter

[Gambas:Youtube]

Park Min Young pernah berakting di drama populer City Hunter dengan beradu akting dengan Lee Min Ho. Bergenre thriller aksi ini berkisah tentang Lee Yoon Sung adalah lulusan MIT berbakat yang bekerja di tim komunikasi internasional di Blue House.

Dia berencana membalas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan ayah penggantinya Lee Jin Pyo dan akhirnya menjadi 'Pemburu Kota'.

2. Healer

[Gambas:Youtube]

Masih dengan genre yang sama, Park Min Young juga pernah membintangi drama Healer. Drama ini menceritakan tentang Seo Jung Hoo merupakan kurir malam khusus, yang hanya dikenal sebagai 'Healer' oleh kliennya.

Dengan harga yang tepat dan dengan bantuan seorang peretas jenius, dia mendapatkan kliennya apa pun yang mereka inginkan, selama itu tidak melibatkan pembunuhan. Pekerjaan terakhirnya membawanya ke penulis tabloid kelas dua, Chae Young Shin, dan reporter sukses, Kim Moon Ho.

Dia mulai mengungkap misteri masa lalunya sendiri bersama dua reporter, sehingga menempatkan mereka semua dalam bahaya.

3. What's Wrong with Secretary Kim

[Gambas:Youtube]

Drama adaptasi webtoon ini berkisah tentang Lee Young Joon , wakil presiden dari sebuah perusahaan yang dijalankan oleh keluarganya dan dikenal narsis. Dia sangat mementingkan diri sendiri, sehingga dia hampir tidak mengakui orang-orang di sekitarnya.

Young Joon memiliki sekretaris yang cakap dan sabar bernama Kim Mi So yang tetap di sisinya dan telah bekerja dengan rajin selama 9 tahun tanpa keterlibatan romantis. Namun, Mi So sekarang ingin mengatur hidupnya dan fokus pada dirinya sendiri sehingga ketika dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya, kesalahpahaman yang lucu pun terjadi.

4. Her Private Life

[Gambas:Youtube]

Bergenre komedi-romantis, Her Private Life menceritakan tentang Sung Deok Mi bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Dia adalah penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam menjalankan situs web penggemar tentang dia.

Suatu hari, Ryan mulai bekerja sebagai direktur baru galeri seni tempat Sung Deok Mi. Dia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi dia tidak melukis lagi. Ryan tidak terlalu tertarik pada orang lain, tetapi dia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok Mi adalah penggemar Shi-An dan menjalankan situs web penggemarnya. Ryan tertarik pada Sung Deok-Mi.

5. Weather People

[Gambas:Youtube]

Weather People menjadi drama terbaru Park Min Young setelah hiatus dua tahun dari dunia akting. Drama ini berkisah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Bergenre melodrama romantis, Min Young akan beradu akting dengan Song Kang, Yoon Park, dan Yura. Drama ini akan tayang Februari 2022.



Simak Video "Episode Perdana Drakor Nam Joo Hyuk dan Song Kang Raih Rating Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)