Sukses dengan Hellbound, Yoo Ah In Kembali Lewat Goodbye Earth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 10:20 WIB
Yoo Ah In
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Yoo Ah In sebelumnya sukses membintangi drama Korea original Netflix berjudul Hellbound. Kini, sang aktor siap kembali lewat drama Goodbye Earth.

Yoo Ah In dikonfirmasi membintang Goodbye Earth bersama sederet aktor dan aktris populer. Ada Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, hingga Kim Yoon Hye.

Dalam Goodbye Earth, bumi menghadapi ancaman tabrakan meteor. Tinggal 200 hari hingga tabrakan tersebut terjadi. Drama ini mengangkat cerita empat individu yang mencoba menjalani hidup dalam situasi tersebut.

Yoo Ah In membintangi sosok Ha Yoon Sang, seorang peneliti di Insitut Biosains dan Bioteknologi. Ia meninggalkan Amerika Serikat untuk berada di sisi sang kekasih dalam situasi berbahaya tersebut.

Ahn Eun Jin akan memerankan kekasih Ha Yoon Sang, Jin Se Kyung. Ia adalah mantan guru SMP yang bekerja sukarela di Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari ancaman bahaya di tengah ancaman asteroid.

Jeon Seon Woo akan berperan menjadi Woo Sung Jae. Saat kepala pendeta menghilang setelah insiden asteroid diumumkan, ia menjadi asisten pendeta dan mengurus orang-orang di gereja.

Kim Yeon Hye akan menjadi Kang In Ah, seorang komandan di batalyon layanan tempur. Ketika Ungcheon mengalami kehancuran, ia keliling kota untuk mendistribusikan persediaan dan menjaga ketertiban.

Goodbye Earth akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses lewat Extracurricular dan My Name. Naskah akan ditulis oleh Jung Sung Joo yang sebelumnya menggarap Secret Love Affair.

Goodbye Earth tengah dalam persiapan untuk memulai syuting. Masih belum bisa dipastikan kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)