ADVERTISEMENT

Sinopsis Tracer, Drakor yang Bahas Isu Tentang Dunia Perpajakan

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 11:23 WIB
Drama Korea Tracer
Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Setelah terakhir membintangi drama Run On pada 2020, Im Si Wan siap menyapa penggemar dengan kembali berakting di serial Tracer. Selain dia, ada Son Hyun Joo, Go Ah Sung, dan Park Yong Woo.

Drama ini menjadi ajang reuni bagi Si Wan dan Ah Sung yang sebelumnya pernah satu project dalam film A Melody to Remember. Tracer akan digarap oleh sutradara Lee Seung Young yang telah memproduksi berbagai drama populer seperti Voice 2 dan Missing Noir M.

Sedangkan, naskah ditulis oleh penulis drama Who Are You: School 2015, Kim Hyun Jung.

Sinopsis Tracer:

Tracer adalah drama tentang tim 5 perpajakan yang bagi sebagain orang dianggap lebih menakutkan daripada hakim dan jaksa. Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Sebelum menjadi manajer tim Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, dia adalah akuntan top industri yang mengelola dana rahasia perusahaan besar.

Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang tidak takut menghadapi dunia pengecut secara langsung. Hye Young yang memimpin tim lebih aktif daripada siapa pun dengan intuisi dan kemampuan investigasinya yang luar biasa. Dia juga akan bekerja sama dengan pemimpin tim Dong Joo untuk mengejar uang haram.

Son Hyun Joo akan berperan sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Wilayah Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar.

Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, yang pernah bekerja di Layanan Pajak Nasional, tapi sekarang menjadi kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun. Oh Young juga akan bentrok dengan pemimpin tim Hwang Dong Joo dan berubah dalam prosesnya.

Drama ini berisi 16 episode dan akan menayangkan episode perdananya pada 7 Januari 2022 di MBC. Tracer juga bisa kamu saksikan di platform streaming Wavve.



Simak Video "TNI-Polri Dilibatkan Untuk Tracer Covid-19, Ini Kata Menkes"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT