Ghost Doctor hingga All of Us Are Dead, 6 Drakor Siap Tayang Januari 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 18:04 WIB
All of Us Are Dead
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Tahun 2021 sebentar lagi aakn berakhir dan kita akan segera memasuki tahun 2022. Tahun ini, kita telah menyaksikan berbagai drama Korea dengan berbagai genre dan plot cerita yang menarik.

Menjelang awal tahun 2022 ini, kita masih akan disuguhi dengan berbagai drama Korea terbaru yang patut untuk dinantikan penayangannya. Berikut sederet drama Korea yang akan tayang pada Januari 2022.

Yuk, simak ulasannya!

1. Ghost Doctor

[Gambas:Youtube]

Lama tak terlihat berakting, Rain akan membintangi drama terbaru bertajuk Ghost Doctor. Drama ini berkisah tentang dua dokter dari latar belakang yang sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan.

Cha Young Min (Rain) adalah seorang dokter jenius dengan keterampilan bedah yang luar biasa, tetapi sangat arogan dan egois. Di sisi lain, Seong Tak (Kim Bum) adalah cucu dari pendiri Rumah Sakit Myungshin dan putra dari Ketua Rumah Sakit itu. Dia adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya. Ghost Doctor dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari di tvN.

2. Tracer

[Gambas:Youtube]

Bergenre misteri, Tracer menceritakan tentang Hwang Dong Joo (Im Si Wan) adalah kepala divisi perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional. Dia bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak.

Timnya termasuk Seo Hye Young (Go Ah Sung), yang memiliki kepribadian yang cerah dan bosnya Oh Young (Park Yong Woo). Sementara itu, In Tae Joon (Son Hyun Joo) adalah direktur kantor pajak daerah. Dia adalah pria yang ambisius, yang telah mencapai puncaknya melalui tindakan korup dan ilegal, sambil mempertahankan sikap sombongnya. Menggantikan slot penayangan The Red Sleeve, Tracer akan tayang pada 7 Januari nanti.

3. Through of Darkness

[Gambas:Youtube]

Diadaptasi dari buku non-fiksi berjudul sama, Through of Darkness berkisah tentang profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai. Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah profiler kriminal.

Dia tenang dan memiliki karisma. Dia menggali kasus dan melihat jauh ke dalam pikiran manusia. Berisi 12 episode, drama ini akan tayang perdana di SBS pada 14 Januari mendatang.

4. Internal Medicine Director Park

Internal Medicine Director ParkInternal Medicine Director Park Foto: (dok. ist)

Dibintangi Ra Mi Ran, drama ini menceritakan tentang Dr. Park Won Jang (Lee Seo Jin) baru-baru ini membuka klinik penyakit dalam sendiri. Tujuannya adalah untuk diakui sebagai dokter yang terampil dan menghasilkan banyak uang dalam prosesnya.

Namun, kliniknya justru menerima sangat sedikit pasien dan dia berjuang untuk menyelamatkan kliniknya. Lebih buruk lagi, dia juga menderita kerontokan rambut. Sementara itu, Park Won Jang menikah dengan Sa Mo Rim (Ra Mi Ran).

Istrinya lebih mempercayai nasihat program TV medis daripada suaminya. Hanya 10 episode, Internal Medicine Director Park akan tayang pada 14 Januari di TVING.

5. All of Us Are Dead

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: (dok. ist)

Setelah menayangkan The Silent Sea, Netflix Korea akan menayangkan serial drama All of Us Are Dead. Drama ini berkisah tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang dihadapkan pada situasi krisis yang ekstrim ketika terjebak di sekolah mereka, sementara virus zombie menyebar seperti api.

Dibintangi sederet aktor/aktris muda, All of Us Are Dead akan dijadwalkan tayang pada Januari 2022.

6. Juvenile Justice

Juvenile JusticeJuvenile Justice Foto: (dok. ist)

Selain All of Us Are Dead, Netflix juga akan menayangkan drama hukum berjudul Juvenile Justice. Drama ini menceritakan tentang ketika seorang hakim kejam yang membenci pelaku kejahatan remaja baru diangkat ke pengadilan remaja Distrik Yeonhwa.

Hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja dan menemukan apa artinya menjadi dewasa. Dibintangi Kim Hye Soo, Juvenile Justice juga akan ditayangkan pada Januari 2022.



Simak Video "'All Of Us Are Dead 2' Confirm! Lee Cheong San Masih Hidup?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)