Sinopsis Ghost Doctor, Drakor Baru Rain dan Kim Bum

ADVERTISEMENT

Sinopsis Ghost Doctor, Drakor Baru Rain dan Kim Bum

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 16:03 WIB
Ghost Doctor
Foto: dok tvN
Jakarta -

Serial drama Ghost Doctor akan segera tayang menggantikan slot drama Secret Royal Inspector & Joy. Drama ini akan dibintangi oleh Rain, UEE, Kim Bum, dan Son Na Eun.

Ghost Doctor akan menjadi drama comeback bagi Rain dan UEE yang telah bertahun-tahun dari dunia seni peran. Naskah drama ini ditulis oleh penulis drama Live Up to Your Name, Kim Eun Hee.
Sedangkan, untuk kursi sutradara akan diduduki oleh Boo Sung Chul yang pernah mengarahkan berbagai drama populer seperti Your Honor, Mask, The Heirs, My Girlfriend Is a Gumiho, dan You're Beautiful.

Sinopsis Ghost Doctor:

Serial drama bergenre medis supranatural ini berkisah tentang dua dokter dari latar belakang yang sangat bertolak belakang dengan kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan.

Cha Young Min (Rain) adalah seorang dokter jenius, dengan keterampilan unggul dalam operasi, tapi dia arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga, dan karena itu, rohnya merasuki tubuh dokter lain, yaitu Seong Tak (Kim Bum). Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan.

Sementara Young Min arogan dan berdarah dingin, yang hanya peduli dengan karirnya, dan tidak peduli dengan cerita pribadi pasiennya, Seong Tak adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya yang kakeknya adalah pendiri rumah sakit Myung Shin dan ibunya adalah ketua rumah sakit. Tidak pernah ingin menjadi dokter yang baik, ia diproses oleh dua dokter hantu dengan latar belakang yang sama sekali berbeda.

Sementara itu Jang Se Jin (UEE), wanita berusia 38 tahun yang merupakan mantan kekasih Young Min dan ahli bedah saraf di luar negeri. Dia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Oh Soo Jeong (Son Na Eun), gadis berusia 28 tahun yang merupakan anak magang di unit gawat darurat yang percaya dengan fenomena supranatural.

Drama ini akan berisi 16 episode yang akan mulai tayang pada 3 Januari 2022 di tvN dan TVING. Ghost Doctor akan tayang setiap Senin dan Selasa. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton episode perdananya.



Simak Video "Rain Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama 'Ghost Doctor'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT