Serial Horor All of Us Are Dead Tayang 28 Januari 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 07:36 WIB
All of Us Are Dead
Foto: (dok. ist) Serial Horor All of Us Are Dead Tayang 28 Januari 2022
Jakarta -

All of Us Are Dead merupakan serial original Netflix terbaru yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Bercerita tentang murid SMA yang terperangkap di gedung sekolah dan berupaya menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Jelang penayangannya, All of Us Are Dead merilis teaser yang memperlihatkan suasana mencekam di sekolah. Terlihat sekolah tersebut dikepung oleh horor dan kericuhan.

Pertarungan sengit pun terjadi antara para murid yang telah berubah menjadi zombie dengan mereka yang berupaya melarikan diri.

Sebuah virus zombie misterius yang menulari sejumlah murid di berbagai sekolah menghadirkan adegan-adegan yang mendebarkan. Mereka yang terjebak harus berjuang bertahan hidup tanpa telepon seluler, makanan, dan pertolongan.

Mereka menggunakan barang-barang yang ada di sekitar untuk berlindung dari zombie, seperti lampu meja hingga panah. All of Us Are Dead akan membuka lembaran baru dalam kisah bertema zombie dengan menunjukkan keberanian, cinta, dan persahabatan antara para remaja pemberani yang bertahan hidup.

All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee JQ yang berkolaborasi dengan penulis Chun Sung Il. Serial ini juga dibintangi sederet aktor muda dan berbakat seperti Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, Lee You Mi, dan Lim Jae Hyeok.

Nantikan penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari 2022 di Netflix.

Ini bukan kali pertama Netflix menyiarkan tayangan bertemakan zombie. Salah satu yang paling populer adalah seri Kingdom yang sudah dirilis sebanyak 2 musim dengan satu episode spesial.

Selain itu ada film #Alive yang dibintangi oleh aktor papan atas seperti Yoo Ah In hingga Park Shin Hye. Ada juga Train to Busan yang dirilis pada 2016 saat ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(dal/aay)