Sinopsis Her Bucket List, Drakor Komedi-Romantis Na In Woo dan Kim So Hye

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 13:48 WIB
Her Bucket List
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah berakting di River Where the Moon Rises, Na In Woo kembali membintangi drama baru berjudul Her Bucket List. Di drama ini, aktor tersebut akan beradu akting dengan para idol-aktor seperti Kim So Hye eks I.O.I, Kim Woo Rin, Sejun VICTON, dan Miyeon (G)I-DLE.

Her Bucket List merupakan drama adaptasi dari webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Hwang Yang dan diilustrasi oleh Sop. Webtoonnya sendiri telah dipublikasi sejak September 2019 dan selesai pada Oktober 2020.

Sinopsis Her Bucket List:

Bergenre komedi-romantis, Her Bucket List menceritakan tentang Cha Ra Ri (Kim So Hye) yang sangat mencintai pacarnya, tapi hancur ketika dia mengetahui bahwa dia telah meninggal secara tak terduga. Tidak yakin bagaimana dia bisa menemukan kekuatan untuk terus hidup tanpa dia, Ra Ri memutuskan untuk mengikuti pacarnya sampai mati.

Tetapi penemuan bucket list, yang telah dia tulis bersamanya berabad-abad yang lalu, mengilhami dia untuk menunda kematian untuk beberapa saat lagi.

Bertekad untuk memenuhi setiap item dari daftar ember bersama mereka, Ra Ri memutuskan untuk melakukan hal itu. Saat dia mulai memeriksa item dari daftar mereka, dia berpapasan dengan Kang Hansol (Na In Woo), seorang trainee idola dengan potensi besar tetapi memiliki demam panggung yang mengerikan.

Dibawa bersama oleh takdir, Ra Ri dan Hansol mulai menyelesaikan item di daftar embernya bersama-sama, waktu mereka bersama memberi mereka kekuatan untuk bertahan, hanya beberapa saat lagi.

Bekerja melalui daftar, Ra Ri dan Hansol mulai menyadari ada perasaan tak terduga yang tumbuh di antara mereka. Semakin dekat, rasa sakit yang mereka berdua alami perlahan mulai memudar. Akankah perasaan baru mereka memberi mereka kekuatan yang mereka butuhkan untuk terus hidup terlepas dari segalanya?

Her Bucket List mulai menayangkan episode perdananya pada 31 Desember 2021 di Kakao TV. Drama ini akan berisi 10 episode dengan durasi 40 menit ditiap episodenya dan akan tayang setiap Jumat.



Simak Video "Penampilan Na In Woo Gantikan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)