Kim Sejeong-Na In Woo Diincar Bintangi Remake Drama Jepang Sleepeeer Hit!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 12:46 WIB
Na In Woo
Foto: dok. Instagram Na In Woo
Jakarta -

Na In Woo dan Kim Sejeong ditawari membintangi drama Korea baru. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang Sleepeeer Hit!.

Dikutip dari Xportsnews, Na In Woo diincar menjadi pemeran utama di drama Korea yang nantinya akan diberi judul Today's Webtoon. Sementara Kim Sejeong saat ini juga masih dalam diskusi untuk membintangi sosok On Ma Eum sang pemeran utama perempuan.

Mengenai kabar ini, pihak Cube Entertainment, sebagai manajemen Na In Woo, membenarkannya. Namun, masih belum ada keputusan apa pun yang dibuat oleh sang aktor.

"Na In Woo memang sudah mendapat tawaran untuk membintangi Today's Webtoon. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Today's Webtoon bercerita tentang mantan atlet judo yang bergabung dengan bagian editorial webtoon yang berjuang untuk menjadi editor webtoon terbaik. Drama ini juga akan menyoroti betapa kompetitifnya bidang ini di Korea Selatan.

Jika menerima tawaran tersebut, Na In Woo akan menjadi pemeran utama pria yang dibintangi oleh Sakaguchi Kentaro di versi aslinya. Ia adalah seorang karyawan tim penjualan yang mengingat kembali perjuangannya saat melihat On Mae Eum.

Pada akhirnya, keduanya menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap memfokuskan diri pada bidang masing-masing.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan Today's Webtoon bisa disaksikan. Pihak produksi saat ini masih dalam proses mengumpulkan aktor yang akan membintangi drama ini.

Na In Woo mencuri perhatian lewat aktingnya di Mr. Queen hingga River Where the Moon Rises. Ia kemudian kebanjiran job, mulai dari drama Korea dengan Kim So Hye berjudul Her Bucket List hingga The Jinx's Lover dengan Seohyun SNSD.

Sementara Kim Sejeong terakhir kali membintangi drama Korea lewat The Uncanny Counter. Ia kini tengah disibukkan dengan syuting The Office Blind Date. Di drama ini ia beradu peran dengan Ahn Hyo Seop.



Simak Video "K-Talk Spesial: Comeback "I'm" Kim Sejeong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)