ADVERTISEMENT

Seperti Our Beloved Summer, 5 Drakor dari Benci Jadi Cinta

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 08:25 WIB
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea bergenre romantis memang selalu menarik untuk ditonton. Salah satu tema percintaan yang cukup sering diangkat ke drakor adalah kisah cinta yang berawal dari benci menjadi cinta.

Tingkah kedua pemeran utama yang tadinya tidak saling suka, tapi lama kelamaan menjadi saling mencintai membuat para penonton gemas sendiri dibuatnya. Berikut sederet drama Korea tentang benci jadi cinta yang menggemaskan untuk ditonton.

Yuk, simak ulasannya!

1. Touch Your Heart

[Gambas:Youtube]

Drama ini berkisah tentang Oh Jin Shim (Yoo In Na), seorang aktris top yang bekerja sebagai sekretaris untuk mendalami peran dramanya yang akan datang. Dia bekerja sebagai sekretaris pengacara bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Pertemuan pertama mereka diawali dengan bertengkaran karena keduanya memiliki kepribadian dan profesi yang berlawanan. Meski begitu, mereka akhirnya saling jatuh cinta.

2. Her Private Life

[Gambas:Youtube]

Her Private Life merupakan drama komedi-romantis yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook. Drama ini menceritakan seorang seniman bernama Ryan Gold dan seorang kurator seni yang diam-diam adalah seorang fangirl bernama Sung Duk Mi.

Keduanya merupakan orang dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang, Ryan yang angkuh dan Duk Mi seorang pecinta idola K-Pop. Mereka awalnya hanya berpura-pura berkencan, tapi seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta.

3. Mr. Queen

[Gambas:Youtube]

Bertemakan sejarah, Mr. Queen menceritakan tentang Jang Bong Hwan, chef istana yang jiwanya terjebak dalam tubuh seorang ratu bernama Kim So Young (Shin Hye Sun) pada era Joseon. Sementara itu, Raja Cheoljeong (Kim Jung Hyun), seorang raja muda yang dari luar terlihat bodoh, tapi menyimpan rahasia kecerdasan dan kekuatan.

Dia menikahi So Young karena sebuah rencana. Akan tetapi, dia menyadari perubahan sikap So Young dan menuduhnya sebagai pengkhianat. Namun, perasaan Cheoljeong kepada istrinya mulai berubah menjadi tulus.

4. So I Married the Anti-Fan

[Gambas:Youtube]

Drama adaptasi novel ini berkisah tentang Hoo Joon (Choi Tae Joon), seorang bintang top dan Geun Young (Sooyoung SNSD), reporter majalah yang sama-sama hadir dalam pembukaan klub. Di sana, Geun Young menyaksikan perilaku kekerasan Hoo Joon dan secara tidak sengaja memuntahkannya.

Wanita tersebut kehilangan pekerjaannya dan yakin bahwa artis itu harus berada di balik pemecatannya. Dia membalas dengan berdemonstrasi di depan kantor manajemen Joon, di mana tindakannya akhirnya menarik perhatian media dan label anti-penggemar.

Suatu hari, dia ditawari berpartisipasi dalam acara TV bersama Hoo Joon. Ketika syuting dimulai, mereka mencoba untuk saling memberikan kesulitan satu sama lain di lokasi syuting, tapi lama kelamaan saling jatuh cinta.

5. Our Beloved Summer

[Gambas:Youtube]

Our Beloved Summer berkisah tentang Choi Ung (Choi Woo Shik), murid dengan peringkat terendah dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi), murid dengan peringkat tertinggi yang ditunjuk untuk melakukan syuting film dokumenter sebagai sepasang kekasih.

Awalnya, mereka layaknya karakter animasi Tom & Jerry yang tidak pernah akur. Akan tetapi, perasaan cinta mulai tumbuh di antara keduanya hingga mereka memutuskan untuk berpacaran.

Namun, kisah cinta tersebut kandas dan mereka tidak pernah bertemu lagi. Film dokumenter mereka saat masih SMA viral dan mengharuskan sepasang mantan kekasih tersebut untuk bertemu kembali.



Simak Video "K-Talk: Akhir Bahagia 'Our Beloved Summer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT