Junho 2PM-Lee Se Young Bocorkan Adegan Ranjang di The Red Sleeve

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 13:04 WIB
Seong Deok Im di Drama Korea The Red Sleeve
Foto: Instagram @seyoung_10
Jakarta -

The Red Sleeve kini menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young, chemistry keduanya membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Belum lama ini, Junho dan Lee Se Young tampil spesial sebagai DJ di program radio MBC FM4U, Noon Song of Hope. Keduanya mengaku baru saja menyelesaikan semua proses syuting dan mengungkap cerita seru di balik layar. Salah satunya ada cerita tentang ciuman pertama mereka.

"Jadi kami sudah cukup dekat, dan ketika sampai di episode 14, mereka meminta kami untuk melakukan adegan ciuman. Itu ciuman pertama kami," ujar Junho.

"Kadang ada adegan ciuman di awal atau pertengahan serial. Tapi karena kami tidak melakukan adegan tersebut di awal, kami mengira sama sekali tidak akan ada adegan ciuman yang harus kami lakukan," lanjut Lee Se Young.

"Betul! Kami benar-benar mengira tidak harus melakukan adegan ciuman. Tapi saat mereka menyuruh kami ciuman, rasanya canggung!" jelas Junho.

Tak hanya itu, mereka juga membocorkan salah satu adegan penting lainnya, yaitu adegan ranjang. Saat melakukan adegan tersebut, sutradara sampai harus menghentikan Junho dan Lee Se Young agar rating drama tidak menjadi 19+.

"Aku tidak bisa membocorkan banyak, tapi waktu melakukan adegan itu kami belum sepenuhnya selesai. Kemudian sutradara tiba-tiba menyuruh kami berhenti dan mengedit semuanya. Apa ini sudah cukup spoiler?" ungkap Lee Se Young sambil tertawa.

"Jadi adegan ranjangnya sedikit berbeda dari apa yang tertulis di naskah. Sebenarnya, San dan Deok Im melakukan persis seperti apa yang ada di naskah. Tapi sutradara bilang, 'Sudah cukup! Rekamannya sudah lebih dari cukup untuk membuat adegan ini indah'. Jadi kami kaget. Aku tanya ke sutradara, 'Betulan sudah cukup?' Tapi mari kita berhenti bicara soal ini," pungkas Junho.

The Red Sleeve merupakan drama Korea kolosal yang hingga kini masih ditayangkan di MBC. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan.



Simak Video "Ini Pesan Ibunda Gaga Muhammad ke Keluarga Laura Pasca Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)