Sinopsis Moonshine, Drakor Kolosal Yoo Seung Ho dan Lee Hye Ri

ADVERTISEMENT

Sinopsis Moonshine, Drakor Kolosal Yoo Seung Ho dan Lee Hye Ri

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 20 Des 2021 10:39 WIB
Moonshine
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah sukses membintangi drama My Roommate Is a Gumiho, tahun ini Hye Ri kembali berakting di drakor terbaru berjudul Moonshine. Dia akan beradu akting dengan aktor populer, Yoo Seung Ho.

Moonshine menjadi drama korea ssageuk kedua yang dibintangi Seung Ho setelah The Emperor: Owner of the Mask. Selain mereka, ada Byeon Woo Seok dan Kang Mi Na berperan menjadi second lead di drama ini.

Drama ini diarahkan oleh sutradara drama Doctor Prisioner, Hwang In Hyuk. Penulis naskah Kim Joo Hee yang menggarap naskah drama ini.

Sinopsis Moonshine:

Moonshine menggambarkan kisah cinta dan sejarah undang-undang larangan alkohol yang diperketat era Joseon yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat. Larangan menciptakan tantangan berbeda bagi penduduk ini: Inspektur Nam Young (Yoo Seung Ho). Dia adalah seorang inspektur yang ceria dan tampan dari Kantor Inspektur Jenderal yang meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di Hanyang dan memulihkan status keluarganya.

Sementara Kang Ro Seo (Lee Hye Ri), wanita bangsawan tetapi miskin yang membuat minuman keras untuk mengurangi hutangnya dari membeli obat ibunya dan buku saudara laki-lakinya; Lee Pyo (Byeon Woo Seok), putra mahkota pemberontak yang sering menyelinap keluar istana untuk minum alkohol. Bahkan saat ada undang-undang larangan yang menyebabkan gangguan bagi kerajaan.

Di sisi lain, ada Han Ae Jin (Kang Mi Na), putrid satu-satunya dari keluarga bangsawan yang lugas dank eras kepala. Dia transparan tentang ketidaksukaanya dan benar-benar harus melakukan apa yang dia inginkan.

Nam Young, Ro Seo, dan Lee Pyo pun bertemu dan menuntun mereka untuk menemukan simpanan alkohol yang tersembunyi. Pengungkapan rahasia ini pun bisa mengancam nyawa mereka pada kematian.

Sebelumnya, drama ini berjudul When Flowers Bloom, I Think of the Moon, tapi judul dinilai tidak sesuai dengan alur cerita yang sehingga diubah menjadi Moonshine. Bintang The Penthouse, Park Eun Seok juga akan tampil sebagai cameo di drama ini.

Moonshine akan menayangkan episode perdana pada 20 Desember 2021 di KBS.



Simak Video "Sederet Selebriti Korea Ini Sumbang Puluhan Juta Won untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT