Doyoung NCT Diincar Jadi Bintang Utama di Web Drama Love Note

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 17:53 WIB
Doyoung NCT
Doyoung NCT di Asia Artist Awards 2021. Foto: dok Instagram @dochii_nct
Jakarta -

Doyoung kabarnya akan kembali berakting di layar kaca. Ia diincar menjadi pemeran utama di sebuah web drama.

Hal tersebut ramai dikabarkan di sejumlah media Korea Selatan. Doyoung mendapatkan tawaran untuk membintangi web drama berjudul Love Note.

Walaupun begitu, hingga kini pihak manajemen SM Entertainment masih belum angkat bicara.

Love Note bercerita tentang sebuah buku catatan misterius. Siapa pun yang menulis nama mereka di buku tersebut, kisah cintanya akan berjalan dengan mulus.

Web drama ini diproduksi oleh Park Sang Hyuk, produser dari sejumlah variety show TV-ING seperti Transfer Dating, juga produser Go Jae Hang yang sebelumnya sukses lewat It's Okay to Be Sensitive 2.

Ini bukan kali pertama Doyoung membintangi produksi drama. Ia debut sebagai aktor di web drama Cafe Midnight 3 dan tampil sebagai aktor musikal di produksi Marie Antoinette.



Di sisi lain, Doyoung baru saja comeback dengan NCT secara full team dengan merilis Universe. Tak lama setelah dirilis, mereka langsung mencetak sejumlah prestasi.

Universe berada di posisi pertama Top Album iTunes di 30 negara, termasuk Indonesia, Denmark, Arab Saudi, hinggga Selandia Baru. Tak hanya itu, album tersebut juga menduduki puncak di chart album fisik Hanteo, Synnara Record, Hottracks, dan Kyobo Book Centre.

Album Universe juga mendapatkan predikat Platinum Album setelah terjual lebih dari 1 juta Yuan di QQ Music. Album terbaru NCT tersebut juga berhasil menduduki puncak Digital Album Sales dan Music Video Chart kategori Korea Selatan di QQ mUSIC.

NCTjuga menunjukkan angka pre-order yang fantastis untuk album Universe. SM Entertainment melaporkan album tersebut dipesan lebih dari 1,7 juta unit hingga 13 Desember, sehari sebelum perilisan.

Hal ini membuat NCT kembali mendapatkan predikat Million Seller lewat angka penjualan yang fantastis. Ini kali kedua NCT meraih lebih dari sejuta pre-order setelah sebelumnya merilis album Resonance.



Simak Video "Bocoran Karakter yang Diperankan Doyoung NCT di Drakor Romansa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)