Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls, Drakor yang Telan Biaya Rp 482 M

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 09:25 WIB
Bulgasal Immortal Souls
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama bergenre fantasi ini akan dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Lee Joon, dan Gong Seung Yeon. Sebenarnya, pemeran utama pria awlanya ditawarkan kepada Won Bin, tapi dia menolak.

Bulgasal merupakan drama yang diangkat dari cerita rakyat dan menelan biaya fantastis sebesar 40 miliar won atau sekitar Rp 482 miliar. Sutradara drama I Need Romance 3, Jang Young Woo akan mengarahkan akting para pemain Bulgasal. Sedangkan, naskah akan ditulis oleh pasutri Seo Jae Won dan Kwon So Ra yang pernah juga bersama-sama menulis naskah drama The Guest.

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal merupakan sebuah drama fantasi yang berputar di sekitar dua karakter. Yang pertama adalah seorang wanita yang telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya dan yang kedua adalah seorang pria yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal-makhluk mitos yang memakan darah manusia dan dikutuk dengan keabadian.

Dan Hwal (Lee Jin Wook) dulunya adalah manusia 600 tahun yang lalu. Dia berubah menjadi bulgasal selama dinasti Joseon saat bekerja sebagai pejabat militer dan menyelesaikan misi untuk menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya.

Min Sang Un (Kwon Na Ra), yang pernah menjadi bulgasal tetapi bereinkarnasi sebagai manusia. Setelah menderita kehilangan ibu dan saudara kembarnya di tangan seorang pembunuh tak dikenal, Min Sang Un melarikan diri dengan adik perempuannya Min Sa Ho dan hidup dengan tenang dalam persembunyian.

Meskipun dia bekerja keras untuk menyembunyikan nama dan identitasnya, penampilan seorang bulgasal mengubah kehidupan kerahasiaannya.

Ok Eul Tae (Lee Joon), bulgasal lain yang hidup dalam kerahasiaan. Dia telah menikmati keabadian selama berabad-abad terakhir dan telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar, yang dia gunakan untuk mengendalikan politisi, pengusaha, dan media. Dengan kecantikannya yang dekaden dan karisma yang luar biasa, ia memiliki semua bahan untuk menjadi sosok paling kuat di Korea.

Dan Sol (Gong Seung Yeon) adalah putri dari keluarga kuat yang akhirnya menikahi Dan Hwal karena ayahnya. Dia memiliki sesuatu yang istimewa yang orang lain tidak bisa mengerti.

Awalnya, Bulgasal dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang, tapi jadwal berubah dan drama ini memungkinkan tayang lebih awal pada tahun ini. Berisi 16 episode, drama ini akan tayang perdana pada 18 Desember di tvN dan Netflix.



Simak Video "Ustaz Yusuf Mansur Bicara Viral Beli Real Madrid Jadi 'Real Masjid'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)